#part1

200 38 14
                                    

Selamat membaca.

-------------------------------------------------------
Drrtttt.. drttttt.. Drttt
Jam alarm biru dekat rak buku Gigi berdering menunjukan angka 6 pagi,untuk membangunkan Gigi dari tidurnya.Namun sudah berkali kali jam alarm ny berdering, tetapi Percuma saja .Bunyi alarm itu sama sekali tidak mempan untuk membangunkan si Gigi yang' kebo akut' itu

Tiba-tiba ada seorang Cogan yang berbadan tegap ,tetapi agak sedikit pendek(bogel).Dia mnghampiri Gigi yang sedang  tertidur pulas dgn dengkurannya yang halus.

"Woiiii keboo akuut, bangun lohh!udah jam 6..lo kan harus kuliah kak! "katanya sambil menggoyangkan tubuh mungil nya Gigi.

'KA?' apakah si Cogan itu adalah adik nya Gigi?
Yapss benar,yang membangunkan Gigi tadi itu adalah adik nya yang bernama Galen andrian daylon.

"Kaa ayoo dong bangun!! Gue cape bangunin lo mulu tiap hari kaya gini teruss! " Galen,menarik rambut kakaknya. Ya itulah jurus yang ampuh untuk mengusir setan kebo akut yg berada di matanya Gigi.

"Len apaan si lo..sakit tai!!! "teriak Gigi.

"lo mau bangun,atau lo bakalan dihukum lagi sama dosen killer lo itu! "

" iyaiyaa adek gue yg gantengg nya sejagatt rayaa, nih gua bangun!! " teriak Gigi sambil melototkan matany ke Galen.

"hehehe baru nyadar lo selama ini, kalo gue itu emng ganteng sejagat raya kalii.."

Gigi langsung beranjak dari tempat tidurnya lalu melangkahkan kakinya ke kamar mandi yang berpintu biru nya itu.tanpa menghiraukan perkataan adiknya.

"Dasar kakak durhaaka!! "teriak Galen.
--------------------------------------------

Selesai mandi, Gigi langsung berpakaian dan siap siap untuk kuliah hari ini.Hari ini Dia memakai baju yang simple seperti biasanya.
Dia hanya memakai kaos lengan panjang berwarna merah maroon yang bertuliskan 'Happy' , jeans hitam, dan sepatu vans berwarna hitam putih,dan rambutnya Di kuncir kuda.beginilah memang penampilannya, yang slalu berpakaian simple stiap harinya.Gigi memang tipe cewe yang tidak terlalu memedulikan penampilannya.Dia juga bukan tipe cewe yang bisa bermake up.

Setelah semuanya sudah siap,Gigi turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"pagi mah, pah "

"pagi "jwb kedua orangtuanya secara bersamaan.

"Ohh, jdi gue gak disapa? "ujar Galen dengan raut wajah yang agak sedikit jutek.

"Pagiiiiii juga adek gue yang gantengggg sejagat rayyyyaa" ujar Gigi dengan nada yg tinggi,sambil mengangkat dagu adiknya itu.

"nah, gitu d-"
Belom selesai Galen menjawab,tp Mamah nya tiba tiba langsung nyeletuk
"udah ah ngomong mulu, buruan diabisin makananya.nanti telat loh"

Langsung saja mereka melahap nasi goreng special buatan mamahnya itu.

"hhmm, Gi kita semua lusa akan pindah ke london, untuk sementara "
Celetuk papahnya, yang berhasil mengagetkan Gigi yang sedang makan.
Uhukk.. Uhukk.
Hampir saja dia tidak menyemprotkan makanan yang ada dimulutnya ke depan wajah papahnya.

"ke-kenapa pindah PAH? "
Tanya Gigi yang masih tersedak makanan nya itu.

"minum dulu tuh biar keseleknya ilang "ujar papahnya dan Gigi mengganguk.langsung Saja dia minum Air putih yg telah disediakan di meja makan nya itu. Untung saja rasa tersedak nya itu sudah hilang..
Hufft legaa.. Gumam Gigi.

"hhmm papah ada tugas kerja di London selama 3 bulan, jadi kita pindah dulu sementara ke London"
Lanjut papah nya..

"kenapa dadakan? Kaya tahu bulet ajh dadakan "

LDR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang