ORel 7 - Maba

1.1K 111 22
                                    

"Woy Chanwoo!! Lo suka sama Jihye ya? Hhaahahah," koar Hanbin pagi-pagi membuat Chanwoo dan Yunhyeong terganggu.

"Mmmmpaan ngih, hyung!" balas Chanwoo kesal dari dalam kamar mandi, sepertinya dia sedang cuci muka. /apaan sih, hyung?/

"Eh beneran?! Aasik..lo tau dari mana nih?" Yunhyeong yang menjadi lambe turahnya iKON pun menyambut kabar itu dengan senang hati.

"Dari si Sukyung tuh, nih," jawab Hanbin sambil menunjukkan pesan dari Sukyung semalam yang baru saja ia baca tadi.

Dengan gesit, Yunhyeong langsung merebut hape Hanbin dari sang pemilik. Matanya melebar dan ekspresi senangnya keluar begitu saja saat melihat hape Hanbin.

"Aaahahahaha..akhirnya si maknae move on juga," ucap Yunhyeong puas.

Chanwoo membuka pintu kamar mandi keras dan dengan muka kesal. "Hyung! Gue udah move on dari dulu, please"

"Ooh..gitu, terus gimana-gimana semalem?" tanya Yunhyeong yang tiba-tiba exited tanpa sebab.

"Apasih, hyung. Gak jelas lo," balas Chanwoo lalu berjalan ke kamarnya.

"Chanwoo, lo beneran suka sama Jihye?" tanya Hanbin.

"Gaktau, hyuung!" balas Chanwoo kesal.

"Kalo enggak, berarti lo belum move on!" ledek Hanbin.

Sementara Yunhyeong sudah sibuk berkoar-koar tentang berita yang baru ia dapat ini di grup chat mereka.

Sementara Yunhyeong sudah sibuk berkoar-koar tentang berita yang baru ia dapat ini di grup chat mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari pertama Jihye menyandang sebutan mahasiswi. Tentunya ini adalah salah satu hari yang paling ia tunggu. Karena, siapa sih yang nggak senang kalau menjadi mahasiswi di perguruan terfavorit seantero Seoul?

"Huuwede..maba baru udah siap ae," goda Jinha yang melihat Jihye menuju dapur.

Jihye menyunggingkan senyumnya bangga. "Weh ya iya dong."

"Jihye-ya, lo enak banget. Tahun ini kan gak ada ospek," keluh Sukyung yang terdengar seperti curhatan.

"Weh ya harus! Gue tuh beruntung banget yah," balas Jihye sombong sambil mengibaskan rambutnya.

"Tapi lo gak bakal tau kating yang ganteng-ganteng," ucap Jinha membuat Sukyung mengangguk setuju.

"Iya tuh. Rasain!" sungut Sukyung merasa terbela.

"Padahal ada tuh angkatan gue, beda jurusan tapi. Gaaanteng parah! Tahun kemarin dia jadi panitia ospek tuh," lanjut Sukyung.

"Oh tau gue. Yang pernah lo buat snapgram dulu kan?" tebak Jihye.

Our Relationship [Jung Chanwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang