"Ih yang bener deh. Maaf ya," kata Jihye merasa bersalah karena tak mengingat Jonghyuk.
Tawa Jonghyuk meledak. "Hhahahah..gapapa kalik"
"Serius? Emangnya kita pernah ketemu ya?" tanya Jihye.
"Pernah dong," ucap Jonghyuk percaya diri.
Jihye menatap Jonghyuk penasaran dan menanti namja itu bicara karena ia juga terlihat seperti mengingat sesuatu. "Hmm..kita pernah tabrakan di supermarket"
Jihye terlonjak kaget. "Jaadi lo--eh, maaf ya"
"Gapapa. Udah inget?" balas Jonghyuk sambil tersenyum.
Jihye mengangguk cepat. "Iya iya. Waktu itu maafin gue ya, emang lagi gak fokus"
"Iyaa gapapa. Lo kok gemesin sih?" ucap Jonghyuk.
Jihye langsung terdiam. Pipinya yang terasa dingin karena udara tiba-tiba memanas tanpa sebab.
"Belum sebulan masuk, udah numpuk aja nih tugas," gerutu Jihye sambil mengeluarkan buku catatannya dari tas."Sst. Jangan banyak ngeluh, kita lagi di perpus," tegur Jonghyuk mengingatkan.
Sepulang kuliah ini, Jihye dan Jonghyuk pergi ke perpustakaan kampus untuk mengerjakan tugas kelompok mereka.
"Iya, iya. Bentar gue cari buku referensi lagi," kata Jihye lalu berdiri, melangkah menuju rak-rak buku.
Jihye melihat buku yang sepertinya cocok dengan yang ia cari, namun letaknya di rak paling atas. Jihye menghela nafas kasar, lalu menuju Jonghyuk untuk meminta bantuan.
"Jonghyuk-ah, bantu ambilin buku dong. Di rak paling tinggi, gue gak sampai," kata Jihye mengeluh seperti anak kecil.
Jonghyuk terkekeh. "Makanya jangan pendek-pendek amat. Nah, yang mana?"
Jihye mencebikkan bibirnya mendengar kalimat pertama dari Jonghyuk. "Yang itu tuh yang warna krem"
Dengan gampangnya Jonghyuk meraih buku tersebut. "Dah. Ini doang yang dibutuhin?"
"Ya lo bantu cari dong. Lo cari yang di atas, gue yang di bawah," jelas Jihye.
"Iya.."
Setelah mendapat beberapa referensi, mereka mulai mengerjakan tugas. Waktu terus berjalan dan mereka masih saja berdiskusi tentang tugas. Tepat pukul setengah 5 sore, tugas mereka pun selesai.
"Yeay, udah selesai. Lo yang edit kan?" ucap Jihye sambil merapikan meja.
"Iya. Santai," jawab Jonghyuk kalem.
"Yuk bantuin gue balikin buku-buku ini," kata Jihye lalu membagi buku yang tadi mereka ambil dari rak.
Setelah selesai mengembalikan buku, Jihye dan Jonghyuk berjalan keluar kampus untuk pulang. Tapi perjalanan keduanya terhenti karena Jonghyuk yang tiba-tiba saja memanggil seorang yeoja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Relationship [Jung Chanwoo]
Fanfiction[COMPLETED] Kisah antara lucky fans dan idol yang selalu memiliki cobaan setiap ingin menjalin hubungan. Apa saja? "Hubungan itu selalu ada aja yang halangin!!" #1 on firststory (20190412) #1 on jungchanwoo (20191202) #1 on ikonff (20190117) #9 on u...