dua

21 6 0
                                    

Jungkook lagi tawuran.

Ini ketiga kalinya dalam bulan ini dia dan kawan-kawannya tawuran lawan anak-anak jurusan teknik mesin.

Hukum sama mesin dari dulu emang gak pernah akur. Mulai dari leluhurnya udah gak heran kalau kedua jurusan itu tawuran.

Mereka pernah tawuran sampe membakar mobil dekan, dan hasilnya kuliah diliburkan seminggu.

Masalahnya, tiap kali mereka tawuran selalu dimulai dari hal-hal sepele. Kali ini, mereka  pun begitu karna hal sepele.

Sejeong yang anak hukum digodain waktu lewat di depan tongkrongan anak mesin. Digodainnya cuma "neng sendiri aja neng??" terus langsung tawuran.

Gue be like,

Gue be like,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Balik lagi ke Jungkook,

Jungkook sebenernya tau ini bukan timing yang pas buat tawuran. Karna, satpam jam segini juga masih ada di sekitar kampus.

Jungkook tau, satpam bentar lagi dateng kesini buat ngelerai. Tapi si Ong, ketua dari jurusan hukum ini mana mau denger.

Pasalnya, Sejeong itu pacarnya Ong. Jadi panteslah dia yang paling berkoar.

Tapi masalahnya, Jungkook males berhadapan lagi sama pimpinan kalau ketangkep tawuran.

Karna Ong dan kawan-kawan gak mau denger, akhirnya Jungkook milih buat berdiri paling belakang.

Pas Jungkook di barisan belakang, matanya menangkap 2 perempuan yang gak dia kenal masuk ke area hukum, perempuan itu yang satu berhijab, dan yang satu lagi berambut panjang. Jungkook yakin mereka lagi ketakutan plus kebingungan. Kayak ini pertama kalinya mereka nonton tawuran secara live.

Gak lama, muncul dari arah yang sama 2 lelaki yang sama sekali gak dia kenal juga, lelaki itu mendekati kedua perempuan yang ketakutan, mereka ngobrol sebentar, lalu pergi.

Sekilas Jungkook melihat senyum licik dari salah satu lelaki yang sedang menatap ke arah salah satu perempuan yang berambut panjang.

priiittt priiittt priiittt

"Woyyy satpam woyyyy" teriak salah satu temannya, diikuti rusuhnya mereka yang berlarian masuk ke gedung hukum, karna satpam udah datang.

Pas udah di dalem gedung, Jungkook langsung menghampiri Ong yang lagi ngos ngosan.

"gua bilang juga apa lur, gak guna tawuran jam segini" ejek Jungkook pada Ong.

Yang diejek cuma diem.

Jungkook lega karna akhirnya dia gak harus ketemu pimpinan lagi. Tapi dia juga bingung,

Siapa perempuan itu? Kenapa lelaki itu senyum licik ke dia? Ada hubungan apa mereka?

Padahal dia tau itu bukan urusannya. Tapi tetep aja Jungkook penasaran.

🍭

vote comment wajib! hehehe

[2] Jidat ; JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang