I Love You : My Husband (Spesial Part)

3.1K 151 5
                                    

Hari-hari berlalu sejak masalah rumah tangga yang hampir membuat sepasang suami istri bercerai.  Namun untungnya hal itu tidak terjadi karena sepasang insan itu akhirnya menyadari kesalahan masing-masing dan bahwa mereka saling mencintai.  Walau terkadang masih ada masalah kecil dalam rumah tangga mereka namun kini mereka bisa mengatasinya dengan mencoba selalu memahami cara berfikir pasangannya.

Contoh masalah yang sering terjadi antara mereka seperti Kim Bum yang terkadang membawa masalah kantor ke rumah atau So Eun yang masih terlalu pendiam. Namun mereka selalu mencoba memahami. Di saat Kim Bum yang memasang wajah juteknya karena pekerjaannya di kantor membuatnya kesal So Eun tetap tersenyum dan mencoba membuat makanan favorit suaminya itu karena Kim Bum termasuk orang yang suka ngemil. Di saat So Eun hanya diam Kim Bum mencoba memulai mengajak berbincang atau bercanda untuk mengakrabkan mereka atau kalau tidak ada bahan pembicaraan Kim Bum hanya perlu sedikit melakukan skinship maka So Eun akan membalasnya dan tersenyum. Itu sudah cukup bagi Kim Bum untuk menunjukkan bahwa So Eun sudah nyaman bersamanya.

"Aku pulang...."ucap Kim Bum dan memberi kecupan di pipi So Eun setelah berhasil memeluk So Eun dari belakang.

"Oppa....kau sudah pulang?"tanya So Eun setelah membalikkan tubuhnya menghadap Kim Bum lalu memeluk Kim Bum dan mencium pipi Kim Bum. Itulah kebiasaan So Eun saat ini yaitu memeluk dan mencium pipi suaminya ketika Kim Bum hendak berangkat kerja atau pulang kerja. Kim Bum yang memulai hal itu dan perlahan So Eun mulai nyaman dan terbiasa sehingga kini So Eun yang mulai melakukannya tanpa dipinta oleh Kim Bum.

"Oppa mencarimu...biasanya kau menyambut Oppa di depan...."ucap Kim Bum tetap memeluk erat So Eun.

"Aku sedang mengganti seprai dan merapikan ranjang kita....Oppa pulang 10 menit lebih cepat....jadi Aku belum ke depan untuk menyambut Oppa..."jawab So Eun kemudian melepas pelukan Kim Bum untuk membantu melepaskan jas dan dasi Kim Bum.

"Kenapa Oppa merasa kau tambah cantik ya?" Goda Kim Bum pada So Eun membuat So Eun merona namun tidak bisa berpaling karena Kim Bum yang memeluk pinggang So Eun erat.

"Sudahlah Oppa....Aku akan menyiapkan air hangat untuk Oppa mandi..."Ucap So Eun tersenyum mencoba melepaskan pelukan suaminya. Namun Kim Bum tidak bergeming dan tetap tersenyum menatap So Eun.

"Oppa akan mandi setelah menciummu....Bolehkan?"tanya Kim Bum dengan senyum menggoda.

"Anni...sebaiknya setelah Oppa mandi..."ucap So Eun lembut dan mulai beranjak menuju kamar mandi. Kim Bum tidak tinggal diam, dia menarik lengan So Eun kemudian mendorong So Eun ke ranjangnya. Perlahan Kim Bum mulai mencium bibir So Eun. Kim Bum mengecup bibir So Eun atas dan bawah bergantian dan mulai dibalas oleh So Eun. Perlahan ciuman itu berubah menjadi lumatan dan memanas. Tangan Kim Bum mulai meraba tubuh So Eun yang hanya menggunakan dress selutut, menjalar dari paha, pinggul, pinggang dan terakhir di payudara So Eun.  Kim Bum mulai meremas pelan payudara So Eun mencoba untuk lebih merangsang So Eun karena Kim Bum sudah merasa panas. Namun kegiatan itu terhenti saat So Eun tiba-tiba mendorong kuat Kim Bum hingga aktivitas mereka berhenti.

"Oppa sebaiknya Oppa mandi dulu..."Ucap So Eun sedikit berteriak membuat Kim Bum terkejut.  So Eun langsung beranjak ke kamar mandi menyiapkan air hangat untuk Kim Bum lalu menyiapkan pakaian ganti Kim Bum.

One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang