#2.4 cm

1.2K 193 0
                                    

Gue natep lingkaran hitam di mata gue, gue ngga tidur tiga hari tiga malem setelah insiden tabok-tabokan Guanlin sama Jinyoung, dan setelah dia resmi mutusin gue.

Padahal besok gue Ujian Nasional. Gimana ceritanya? Gue ngga fokus gini.. nilai gue jeblok kali ah.

Gue ngambil conclear buat nutupin kantong mata gue, gue harus ke sekolah.

--

Gue duduk di bangku sambil bengong, sampai pintu kelas kebuka dan nampilin Rani dengan baju rapih juga rambut panjangnya, rambut gue udah gue buka.

“Rachel”

“pergi lo”

“Chel?”

“PERGI LO ANJING”

Gue.. lelah..

“RACHEL!!!!!”

--

Yang pertama kali gue liat adalah mukanya Guanlin.

“heh anak gila! Lo kenapa!” bentak dia
Tau ah Guanlin, gue abis pingsan malah diomel-omelin, peka napa sih!

“diem lo”

Dia ngelus rambut gue dan malah bikin gue kangen Jinyoung

“Lin.. gue kangen Jinyoung”

“gue tau..”

“gue pengen dia ada disini”

“gue tau..”

“gue pengen… sama dia..”

“maaf ya Chel, maaf karena gue belom bisa bikin Jinyoung milih lo”

Dan akhirnya gue nangis deres.

--

“Kamu gapapa?”

“ngga papa”

“beneran?”

“iya”

“kok cuek?”

“kita udah ngga ada hubungan apa-apa Young, mending lo urusin pacar baru lo” kata gue sambil pergi ninggalin dia.
Pura-pura kuat itu sulit.

--

Gue natep selebaran hasil UN di tangan gue, keajaiban macem apa ini?

Matematika 86
Bahasa Indonesia 85
Bahasa Inggris 87
Fisika 80
Kimia 89
Biologi 88
Total : 43,50

KEAJAIBAN MACEM APA??

Padahal tiap malem sebelum ujian gue abisin waktu sambil tidur, dengerin lagu galau ngga belajar. Pas ujian juga gue ngerjain se mampunya otak gue, dan ini hasilnya???

Kalo gue belajar gue dapet berapa?!

“Cie yang nilainya bagus-bagus” kata Marsha. Gue natep nilai gue pusing. Ini siapa yang ngisi..?

Gue kan ya?

“lo hoki” gumam Guanlin

“Kimia 89!! Lo titisan siapa???” teriak Marsha setelah ngerebut kertas nilai UN gue

“titisan siapa ya gue gatau..” gumam gue terus nengok ke arah Jinyoung yang lagi sibuk sama kertas ujiannya terus mangut mangut seneng

“move on” gumam Jihoon. Gue natep dia kesel

“ayo keluar negeri!”

“ngaco”

“ayolah! Gue bosen di Indonesia!” kata Marsha

“urus deh” gumam gue

“Kemana kita..” kata Vita

“KOREA KOREA!!” teriak Marsha

“boleh tuh!!”

Tau ah, gue natep Jinyoung yang lagi ngusep kepala Rani. Gue pengen nangis anjir, rasanya sakit hati banget.

--

“Mau kemana?”

“Korea”

“ha?”

“adek lo”

“oh Vita? Gue nanya elo”

“gua ikut dia lah, kita kan sohib”
Dia Cuma ng hela nafas panjang.

“semangat, kapan pindahnya?”

“ngga tau. Masuknya masih lama”

“dimana?”

“Seoul National University”

“Waahh….”

“Young… berhenti ya? Berhenti bikin gue berharap lo masih suka gue atau sejenisnya.”

“Chel..”

“Berhenti ya? Gue udah bener-bener lelah pura-pura kuat depan lo, depan yang lainnya. Mau amnesia aja bawaannya” kata gue sambil ngayunin ayunan yang gue naikin.

Kita ditaman, taman gue liat dia pelukan.

“Maaf”

“bosen dengernya” kata gue sambil lompat
.
really I’am

“Young. Rasa ini diawali dengan janji, janji bahwa lo nggak akan mengecewakan gue, dan bodohnya gue percaya”

“Chel”

“gue bodoh percaya sama lo, roller coaster kita udah berhenti di tampat pemberhentiannya, begitu juga cerita kita. Jadi.. yaudah yuk? Berhenti aja?”

“gue gamau berhenti”

“Lo yang bikin roller coasternya berhenti inget? Gue bahagia banget bisa ng jalanin dua tahun sama lo, lo bikin gue jadi cewek paling beruntung di dunia. Dan… ya keberuntungan itu harus berakhir sampai disini.”

“Maaf”

“Maaf? Telat. Tapi gue maafin lo kok. Udah ya, gue pergi.” Kata gue sambil ninggalin dia di belakang gue, gue lari lari lari sampai depan rumah.

Gue nemuin senyum manis Guanlin, dan meluk dia erat.

Dia Cuma ngelus kepala gue, rasanya kaya..

Gue udah pengen amnesia aja, bener-bener pengen amnesia.

I wish I could wake up with amnesia.


















Dia nuguyak?
I'am apdet
Maapin akoh karena nistain bae jinyoung :(()(

[1] Never +B.Jinyoung [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang