Sa...rang.. hae
Jin membulatkan matanya terkejut dengan apa yang barusan ia dengar. kang seulgi istri nya yang selama ini hanya menganggapnya sebagai seseorang yang bisa ia permainkan baru saja menyatakan cinta padanya.
"Kau bilang apa barusan?" Kata jin yang masih tidak percaya sekaligus ingin memastikan bahwa pendengarannya masih baik-baik saja.
"Kau tidak mendengarnya? Sayangnya aku hanya mengucapkan hal itu satu kali" kata seulgi sedikit merasa kesal karna jin tidak mendengarkan dengan baik kata-kata yang baru saja ia ucapkan.
"padahal aku hanya ingin memastikannya, apa itu benar?" Tanya jin penasaran.
Seulgi mengangguk kemudian berkata "itu benar".
Tanpa mereka sadari sejak tadi ada seorang namja yang terus mengawasi kegiatan yang mereka lakukan dari kejauhan.
•••••••••
At seuljin house
"Kringgggg!!!"
Terdengar suara dering ponsel membangunkan jin yang sedari tadi terlelap dalam mimpi indahnya.
"Aisshh siapa yang menelefon pagi-pagi sekali"
Jin mengusap-usap kedua matanya sambil mencoba bangun dengan posisi duduk.
Jin meraba-raba sebuah meja yang berada di samping ranjangnya.
Dan melihat sebuah ponsel yang dari tadi terus berdering, jin mengamati ponsel tersebut sepertinya ponsel itu bukan miliknya."Yoongi?" Kata jin bingung
Untuk apa yoongi menelefon istrinya sepagi ini?"Hallo" kata jin mengangkat ponsel tersebut
"kenapa kau yang mengangkat telfon seulgi, mana seulgi?" Kata yoongi yang ada diseberang sana.
"Kenapa kau mencari seulgi?" Kata jin malah balik bertanya kepada yoongi.
"Aku yang lebih dulu bertanya. Jawab dulu pertanyaanku mana seulgi?" Kata yoongi lagi dengan nada yang terdengar lebih tegas dari sebelumnya.
Jin mencoba menoleh ke arah sisi samping ranjangnya, tapi dia tidak menemukan seulgi disana.
"Dimana seulgi?" Pertanyaan yang sama dengan yoongi mulai muncul diotak jin.
"Aku tidak tau dimana dia" kata jin berkata yang sebenarnya.
"Cih. Baiklah kalau begitu kau saja, bisa kita bertemu jam 10 ini. Kau tau cafe yang ada diseberang komplek kalian kan? Kita bertemu disana"
Kata yoongi kemudian mematikan sambungan telfonnya."Ishhh kenapa dia? aneh sekali" Kata jin bingung, sambil meletakkan kembali ponsel seulgi ketempat semula.
Dia bingung kemana seulgi tidak biasanya seulgi bangun lebih dulu dari jin, yang ada setiap hari justru jin yang terus menerus membangunkan seulgi dengan susah payah karna seulgi benar-benar sulit untuk dibangunkan.
"Seulgi ya....."kata jin menuruni anak tangga satu persatu sambil membawa boneka mario bros kesayangannya lengkap dengan baju tidur dan sandal berbulu bergambar mario bros.
"Aku disini!!" Teriak seulgi yang suaranya berasal dari dapur, dengan cepat jin pun bergegas pergi ke arah dapur.
"Seulgi ~ya... kau sedang apa?" Tanya jin dengan wajah lugunya dan rambut yang masih acak-acakan.
"Hmmm"seulgi hanya merespon pertanyaan jin dengan suara deheman, karna seulgi nampak terlihat sibuk perperang dengan peralatan dapur dan bahan-bahan masakan yang sudah ia siapkan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr.Cute
Humorsummary: bagaimana jadinya jika seorang wanita tomboy terpaksa harus tinggal dalam satu rumah bersama pria feminim karna sebuah perjodohan???