Setelah 9 bulan lamanya, yang dinantikanpun tiba. Tepat tanggal 24 Desember, anggota Keluarga Scott bertambah 2 orang. Yaa, tepat saat hari Natal. Benar-benar menjadi suatu keistimewahan dapat lahir pada saat hari Natal.
Jessica Scott, Black Scott. Itulah nama anggota barunya. Benar, mereka kembar namun berbeda gender. Wajah mereka juga tak mirip satu sama lain. Keluarga Scott tak menyangka bahwa anggota baru mereka bertambah 2 sekaligus karena selama ini dokter memberi tahu bahwa Becca Scott hanya mengandung seorang bayi perempuan.
Itu tak menjadi masalah yang besar bagi Keluarga Scott. Justru mereka bahagia karena dengan bertambahnya 2 anggota keluarga yang baru, rumah mereka tidak akan sunyi lagi. Tangisan, pertengkaran, dan tawa keduanya pasti akan menghiasi rumah keluarga Scott.
Namun masih terasa aneh bagi Becca Scott. Karena ia tak pernah mengetahui bahwa selama ini ia mengandung anak kembar. Berbeda gender pula.
Kemudian keluarga itu mengalami kejadian-kejadian aneh seiring bertumbuhnya kedua anak kembar tersebut. Becca Scott, ibu dari anak kembar tersebut yang merupakan seorang ahli psikolog mulai merasa ada yang aneh dari salah seorang anaknya.
Pertanyaannya, anak yang mana??....
****
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T GET CAUGHT
HorrorTerkadang Keingin tahuan kamu justru akan mencelakakan dirimu.