ask @m_donghyun:
membeli mangga di tengah hujan, saudara donghyun jangan lupa sarapan! heheask
ask @m_donghyun:
donghyun tugasnya dikerjain pelan-pelan ya, take some breaks and drink lots of water. semangat!! (•̀o•́)งask
ask @m_donghyun:
ntar jamaahan seperti biasanya ya. meski lo gak liat gue, tapi setidaknya kita beribadah di bawah atap yang sama. btw gue suka adem kalo liat wajah lo heheask
💻
"lo udah beneran kayak penggemar rahasia, kurang ngirim surat kaleng aja," celetuk seseorang yang bikin yeeun cepet-cepet lock hpnya.
kepalanya otomatis noleh dan nemuin soyeon yang lagi nyengir lebar sembari bawa sepiring kentang goreng.
"sial ya, ngagetin aja!" omel yeeun memutar bola matanya.
bisa bahaya kalau soyeon tau soal yeeun yang adalah secret admirer nya donghyun. yeeun yakin seisi kampus bakal nuntut dia buat di rukiyah.
secara gitu, seorang yeeun yang dikenal jutek tiba-tiba ambyar sama cowok sekalem donghyun?
cih, sering disepik wooseok yang sealus amplasan aja yeeun gak mempan. lah donghyun diem gak ngapa-ngapain terus yeeun ambyar. orang-orang bisa ngira dia kesambet.
tapi yeeun emang beneran kesambet. kesambet senyum manisnya donghyun.
"lagian siapa sih yang terus lo kepoin ask.fm nya?" tanya soyeon kepo.
yeeun gak ngegubris pertanyaan sahabatnya itu. dia malah nyomot kentang goreng soyeon tapi tangannya ditepis sama si pemilik.
"pelit!" protes yeeun sambil ngusap punggung tangannya. "lagian sok tau amat orang gue cuma mampir di ask.fm nya."
"lo tau gak kalo orang yang gak suka cerita kepalanya bisa jadi gede," kata soyeon dengan nada nakut-nakutin.
berkat logikanya yang gak masuk akal itu yeeun langsung jitak kepalanya soyeon.
"ngaco! lagian yang ada lo tuh yang harusnya cerita gimana bisa jadi sama degem SMA itu!" kilah yeeun.
soyeon cuma bisa mendengus. dia hafal banget yeeun lagi bohong makannya memutar balikkan keadaan.
soyeon kepo, tapi dia males maksa. toh kalo emang yeeun mau cerita dia bakal cerita juga pada akhirnya.
tapi emang dasarnya soyeon tengil, dia berniat cari tau sendiri siapa gebetannya yeeun.
💻
ketika yg lain nyari temen nonton fm w1, aku ribet mencari temen nonton so7 :(