3. Pertemuan pertama

145 11 0
                                    

(Episode sebelumnya~)

Idol star Roommate, sebuah acara yang akan menguak sisi tersembunyi para Idol.

"Annyeonghaseyo, Kim Myungsoo, Infinite, L-inmidah"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Annyeonghaseyo, Kim Myungsoo, Infinite, L-inmidah"
.
.
.
"Wahaha... Ige mwoji?" (apa ini?)
.
.
.
"Ahahaha, annyeonghaseyo, apa kalian ingin menjemput Jungkook?"

(Kisah pencarian para target member Roommate)

"Hiks, Uri Maknae, cepatlah kembali. Jangan biarkan aku berlama-lama tidur dengan Jimin!"
.
.
.
"Annyeonghaseyo, Apa aku orang pertama yang datang?"

Satu-satunya acara yang akan mempertemukan para Idol dengan beragam karakter yang akan mencoba hidup tanpa para anggotanya.

"Aku dan Tzuyu memang seagensi. Geundae~.... Kami tidak begitu dekat" (tapi)
.
.
.
"Waeyeo?" (kenapa?)
.
.
.
"Itu karena Tzuyu begitu pendiam"

(Pertemuan orang asing yang di pertemukan dalam satu rumah)

Akankah ada jalinan romantis di antara mereka?

📣📢Simak kisahnya, hanya ada di...  Idol Star Roommate.

🔽🔽🔽

Setelah beberapa menit perjalanan,  mereka, Gukjoo, Seho dan juga Youngji akhirnya tiba di rumah Roommate.

Ting tong~

Youngji menekan bel pintu kemudian menunggu sebentar.

Tak berapa lama pintu rumah terbuka dan menampakkan seseorang di baliknya.

Ekspresi ketiganya spontan langsung menganga kaget. Terlebih lagi Lee Gukjoo yang tak bisa mengendalikan wajahnya.

"Omo, omo... !!!"

"Annyeonghaseyo"

"Ya, Bambam!" kata Seho sambil menjabat tangan Bambam, kemudian memeluknya.

Lalu Bambam bergiliran menjabat tangan Youngji dan juga Gukjoo.

"Omo Bambam! uri manniya" kata Gukjoo sambil menepuk pundak Bambam. (lama kita tidak bertemu)

"Apa kau menjadi anggota tetap Idol Star Roommate sekarang?" tanya Seho bingung.

"Ne.... Jalbutakdeurimnida!" jawab semangat Bambam sambil membungkukkan badannya serendah mungkin

(Bambam, sang bintang tamu yang kini menjadi anggota tetap Acara Roommate)

Kemudian di susul Jungkook dan Seungkwan yang tiba-tiba muncul di belakang Bambam. Mereka langsung memberi salam pada ketiganya.

Idol Star Roommate [Variety Show]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang