what the problem

831 128 14
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jungkook Jeon seorang pemuda yang memiliki segudang bakat dan salah satunya adalah bakat untuk menjadi international playboy, tapi dia tidak pernah bisa mendapatkan perempuan yang sedang memesan minuman dihadapannya sekarang.

Ck apa gua gak ganteng yah?, batin Jungkook berkata setelah memperhatikan perempuan bersurai coklat dengan senyum manis dan tatapan mata yang lembut, semuanya mampu membuat Jungkook terdiam dan menikmati setiap sudut wajah perempuan itu, sempurna.

"Liatin apaan?" Tanya Mingyu menyenggol lengan Jungkook, "enggak, gua ganteng gak?" Jawab Jungkook.

Ya Mingyu kaget setengah mati dan mengelus dada "gua masih normal Kook, kayaknya lo terlalu lama menjomblo"

Jungkook memutar matanya "heh! Jawab aja, gua ganteng apa gak?"

"Iye ganteng"

Akhirnya Jungkook kembali menemukan jati dirinya sebagai 'orang ganteng' dan kembali tersenyum ala bad boy dalam cerita wattpad.

"Emang kenapa?" Tanya Mingyu sambil menyeruput jus buah naga "oh tau gua nih, Jina?"

"Iya. Gila yah baru dia yang susah gua dapat, cewek yang lain langsung mau kok sama gua" dasar international playboy memang saudara Jungkook ini.

Mingyu mendorong kepala Jungkook dengan jari telunjuknya "pede bener si telek! Semua cewek gak selalu sama"

"YA GAK USAH NOYOR GUA JUGA"





Jina, Soyeon, dan Rose baru saja keluar dari kelas mereka karena dosen matkul pagi ini berhalangan untuk hadir, dan mereka langsung memanfaatkan kesempatan dengan pergi ke kantin kampus yang sedikit ramai. Setelah memesan mereka duduk disalah satu meja tengah kantin dan Jina berhadapan dengan satu lelaki yang sangat familiar sekali. Ya siapa yang tidak kenal Jungkook? Satu kampus pun tau siapa itu Jungkook, dan para komplotannya. Jina membuang muka saat mata Jungkook tak henti menatapnya.

Risih.

Itulah yang dirasakan Jina, Rose dan Soyeon yang merasakan hal itu langsung menoleh kebelakang dan mendapatkan Jungkook bersama Mingyu yang duduk dibelakang mereka. Pantesan, kata Rose dalam hati dan memberi kode pada Soyeon untuk mengajak Jina bicara.

"Sumpah yah sok ganteng banget" sahut Jina sedikit berbisik, "ya emang ganteng Na" jawab Soyeon, Rose tertawa.

"Mau gua colok matanya pake garpu" kata Jina lagi, Soyeon mencibir "jatuh cinta tau rasa lo"

Mellifluous | jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang