Ini pertanyaan sudah aku kumpulin sebelumnya. Banyak yang nanya tapi aku ngambil 5 aja. Gak banyak amat sih. 😂😂
"Thor ini cerita dari kehidupan author atau cerita karangan"
Tentu saja ini cerita karangan ya guys dan aku juga masih SMA jadi gak ada kehidupan perkuliahanku. 😂
"Ka boleh nanya, kaka dapet inspirasi darimana cerita ini aku suka ceritanya"
Sebenarnya aku dapet inspirasi membuat cerita ini karena aku suka nonton yang berbau action dan yang menantang gitu jadi ada kepikiran bikin cerita ya walaupun agak ngawur gitu. Makasih aja deh yang udah suka. 😄
"Author ini cowok atau cewek dan berapa umurnya dan berasal darimana"
Hahahaha banyak yang nanya aku cewek atau cowok dan umur juga. Jadi aku ambil pertanyaan ini salah satunya aja.
Jadi aku cewek no kw kw. Dan umurku masih 16 tahun di 2017 ini. Asal daerahku kalteng."Nasugar jomblo atau punya pacar dari ceritanya sih pastinya udah punya pacar yah. Hehe"
Wkwkwkwkwk. Mau bilang apa yah. Sebenarnya aku gak punya pacar. Dan cerita ini kan hanya cerita karangan aja jadi gak ada sangkut pautnya sama aku yang punya pacar atau belom. 😂tapi gak jones kok cuman jomblo aja. Lagi nyari yang serius sekarang susah.
"Kaka kenapa updatenya 1 minggu sekali dan juga kadang gak nentu"
Jadi gini, sebenarnya aku pengennya update 2x dalam 1 minggu tapi karena aku terlalu sibuk sama sekolah jadi gak bisa. Dan juga kadang tiap hari ada hal yang harus dikerjakan makanya kadang bisa gak update ceritanya.
Tanya jawab selesai.
Wkwkwkwk...
Makasih pertanyaannya dan udah kejawab kok.
.
.
Kalau kalian mau nanya silahkan chat aja di lineku atau kirim pesan diwattpad juga boleh. Asalkan pertanyaannya yang jelas ya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next,,,...