Setelah itu gue plang ke rmh.Tapi di parkiran skolh dia ktemu lgi sama orang luknut cem taehyung. Kudu sabar hayati tuhan:))
"Eh lu ikutin gue ye?
Euh.. Pede bet gile, gue mau plang kli
"Lh emng lu bwa mobil?
Gak gue bawa helikopter song joong ki.
"Bhaaahaha ngakak ler, mna mau dia mah ksih pinjem ke lu plingan pulang2 jg helli ny tinggl sayap ny doang.
Bodo lah! Minggir gue mau lewat
"Oy sapa jga yg mau hadang jln lo!
Selow elah, kgk ush kluarin urat jga.
"Sebodo yekan?Si taehyung nyelonong ae pergi. Yeei msih diem di tmpat gk tau knapa wktu taehyung pergi kke ada yg beda gtu.
Kok ada yg beda ye? Btinny.
Di rumah Yeri.
"Ma pa?
"Hello Yeri cntik sdh pulng nih gk ad yg kau nyambutin gtu?Ting!
Notif sms di hp Yeri dan disana terletak nama mama ny.
Mamaku:
Rin mama lgi di rs appa kmu sakit,jdi bsa kn kmu kesini sklian ambil baju appa sma mama bwa sini
Whatt!!! Gue terkejut stengah mati jdi tdi nih rmh kgk da orng dan appa gue skit! Heol.. gue hrus gece nih!
Yeri
Ya ma aku lg siap2 nih, tapi papa gk appa kn ma parah gak skit ny?
mamaku:
Gak syukurny cepet di bwah ke sini klo enggk gk tau deh gmana jdiny.
Yeri:
Ya ma bntr lgi nympe nih tunggu ma, bju nya di bwa smua?
Mamaku:
Yah enggklh gk mngkin selemari kamu ambil-_ bawa yg pnting aja kyak baju tidur baju santai gLine
Yeri:
Eh yaya ma hehe ya sih gk mngkin. jga kek mau pindahan aj. Yudh bye ma
Mamaku:
Nde.. Hati hati..
Gue lngsung ke kmar gue bersihin diri trus pkek bju yg santai, dan lngsung menuju kama mama sama appa, buat ambil baju.
" nih bju tidurnya kurang deh kek ny.
Gue lg sbuk cari bju tidur soalny kurang kan taii emng-_ orng mau coet jga jdi lama.
"Nah ini! Udh kykny udh cukup nih lets go!!
Gue turun ke bwah rampas kunci mobil lngaubv cao gas deh. Nih kendarainnya kek balap gue merasa jdi valenttino rossi wkwk..
" weh gue lupa rs mana appa gue di rawat sms mama dlu.
Yeri:
Ma rs mana appa di rawat?
Mamaku:
Rs severance hospital
Yeri:
Ya ma.
kgak butuh lama gue sampe ya pikirin aja gue bawa mbil kek orang kesetanan. Dan lgi gue lupa nnya ruangan appa.
Yeri:
Ma appa di ruang mana?
Mamaku:
Ruan inap kamarnya di sbelah tuang operasi.
Yeri:
oke ma.
Tapi wktu gue jalan sambil lari krena gue panik bnget appa di sana. Tiba tiba..
KAMU SEDANG MEMBACA
songong in love
Randomsongong nih bocah - yr songong gini bnyak yg suka gue -kth penasaran? kuy baca