Cast : + EXO Park Chanyeol as himself
+ Choi Hyuna as yourself
NC! YANG GASUKA JGN BACA!
Sabtu pagi ini Hyuna akan kerumah teman nya, Park Chanyeol untuk kerja kelompok. Awalnya Hyuna tidak mau, "kenapa tidak di café atau ditempat lain saja?" pikirnya. Tapi Chanyeol berhasil meyakinkan Hyuna agar kerja kelompok dirumahnya saja. Mau tidak mau, Hyuna mengalah. Ia sebenarnya menyukai Chanyeol, munafik bila ia mengatakan tidak. Chanyeol memang salah satu cowok popular.
Ia memilih baju yang akan ia pakai kerumah Chanyeol. Ia memakai celana pendek dan baju kemeja putih lengan pendek yang terlihat kebesaran. Ia diantar supir Kang, supir keluarga Hyuna. "Hmm... ini alamatnya," gumam Hyuna sambil membaca note dari handphone nya. "Supir Kang, antar aku ke alamat ini, arraseo?" Kata Hyuna sambil menunjukkan alamat rumah Chanyeol. "Ne, arraseo," Jawab supir Kang singkat.
15 menit kemudian, Hyuna sudah sampai di depan rumah Chanyeol . Ia turun dari mobil lalu memencet bel rumah Chanyeol. Setelah memencet bel dua kali, akhirnya ada seseorang yang membukakan pintu. "Annyeong, kamu pasti teman Chanyeol ya? Yang ingin kerja kelompok bersama Chanyeol? Chagi! Temanmu datang!" Sapa eomma Chanyeol sekaligus memanggil Chanyeol. "Ne, ahjumma," Jawab Hyuna dengan singkat, padat dan jelas. Chanyeol turun dari kamarnya yang berada di lantai atas. "Ne eomma!!!" Teriaknya sambil turun kebawah. Chanyeol meneguk ludah saat melihat Hyuna. "Wah Hyuna, kau menggoda imanku," ucap Chanyeol dalam hati. "Nanti eomma akan pergi ya, jadi kalian berdua saja dirumah sampai eomma pulang," ucap eomma Chanyeol. "Kalau mencari snack atau minuman ada di ruang makan ya!" Teriak eomma Chanyeol yang sudah keluar dari rumah.
Tak lama, mereka masuk ke kamar Chanyeol. "Hyuna-ya!" panggil Chanyeol. "Waeyo?" jawab Hyuna. "Kau menggodaku ya?" tanya Chanyeol dengan smirk andalannya. "Ma-maksudmu?" Tanya Hyuna lagi. "Bermainlah denganku," jawab Chanyeol sambil memojokkanHyuna dikamarnya, dan menghapus jarak antara dirinya dengan Hyuna. Terlihat wajah Hyuna sudah memerah. Hidung mereka bersentuhan. "Be mine," ujar Chanyeol sambil meraup bibir Hyuna. Awalnya Hyuna melawan, tetapi ia merasa sangat munafik. Ia memang menginginkan ini sejak dulu. Chanyeol mulai melumat bibir Hyuna dan berperang lidah. Tangannya mulai membuka kancing kemeja Hyuna. "Chanh...." desahan mulai keluar dari mulut Hyuna saat Chanyeol meremas payudaranya dari luar branya. Akhirnya Chanyeol berhasil melepas bra Hyuna. Chanyeol menatap payudara Hyuna yang besar dan dan puting pinknya. Lalu ia menjilati leher Hyuna dan membuat kissmark disana. Tak lama kemudian, lidahnya turun ke payudara Hyuna. Menyesapnya, Sedikit menggigitnya. Hyuna hanya bisa mendesah, "Ahhhhh....." Chanyeol mulai membuka celana pendekHyuna dan memindahkan Hyuna ke kasurnya. Chanyeol meraba vagina nya dari luar celana dalamnya. Chanyeol sudah tidak sabar, langsung membuka celana dalam Hyuna lalu membuka seluruh pakaiannya sendiri. Ternyata Hyuna sudah basah sejak tadi. Ia mulai menjilati dan menghisap cairan vagina Hyuna yang sudah orgasme sejak tadi. "Trusssshhhh, chanhhhhhh" desah Hyuna. Lalu ia berorgasme di mulut Chanyeol. "Puaskan punyaku, chagi," kata Chanyeol sambil memasukkan junior besarnya ke mulut Hyuna. Hyunamenghisap dan mengulumnya. "Ahhhhhhh, more chagihhhhh" desah Chanyeol dengan suara beratnya. Hyuna terus mengulum junior Chanyeol. Chanyeol mengeluarkan spermanya di mulut Hyuna. Hyuna menelannya tanpa rasa jijik. "Kocok punyaku chagihhhh" ujar Hyuna. "As your wish," jawab Chanyeol sambil memasukkan 2 jarinya ke vagina Hyuna dengan 1 hentakan lalu mengocoknya perlahan.Hyuna terus mendesah. Saat Hyunaakan orgasme, tiba-tiba Chanyeol mengeluarkan jarinya lalu mengocok juniornya sebentar dan memasukkan juniornya ke vagina Hyuna.Hyuna tersentak, "Akhhhhh, appohhhhh" Teriak Hyuna. "Tahan Chagiiihhh, sedikit lagi akan nikmathhhhhh" ujar Chanyeol. Saat juniornya sudah tertanam sempurna, ia mulai memaju mundurkan juniornya sambil meremas payudaraHyuna dan melumat bibir Hyuna. "chagihhhhhh i wanna cumhhhhh" desah Hyuna. "Togetherhhhhh" jawab Chanyeol. Spermanya tumpah di rahim Hyuna. Hyuna merasakan hangat di rahimnya. Chanyeol mencabut juniornya dari vagina Hyuna. "Be my baby," ujar Chanyeol. "Ne" jawab Hyuna sambil meraup bibir Chanyeol lagi. Lalu,Mereka pun membersihkan diri dan tak lama kemudian eomma Chanyeol pulang. "Aku pulang dulu chagi," ujarHyuna sambil turun kebawah dan keluar dari rumah Chanyeol. Dan ia langsung menuju tempat supir Kang menunggu. Hyuna langsung menaiki mobil dan pulang. "Omo, aku lupa mengerjakan pr dengannya," batin Hyuna. Di sisi lain, Chanyeol juga berpikir sama.
Esoknya disekolah, mereka berdua dihukum karena tidak mengerjakan tugasnya. "Kalian tidak perlu ikut pelajaran saya lagi, keluar!" gurunya marah. Akhirnya Hyuna dan Chanyeol keluar dari kelas. Mereka menuju toilet dan melakukan 'nya' lagi.
.
.
.
.
.
Hai!! Mantap loh, ff pertama udh NC heheheheh, request silahkan ya di comment, kyk gini : Siapa sama siapa, nc atau gak, contoh : Chanyeol x Hyuna, NCOKEH?! Heheheheh, vomment yah!
KAMU SEDANG MEMBACA
No Children Area ;- Kpop Idols
De TodoNo Children Area! Yang masih dibawah umur, dosa tanggung sendiri! 🔞