Chanyeol pun masuk ke apartemennya itu dan langsung menidurkan dirinya di kasur itu dia pun mulai menerawang langit langit sambil berpikir...
'Kenapa akhir akhir ini aku merindukan kyungsoo? Ah tidak tidak!' Batin chanyeol.
Chanyeol's Pov
Ahh aku harus melupakan kyungsoo dia bukan siapa siapaku lagi.
"Aku lapar~~~"
Aku pun pergi ke arah dapur dan membuka kulkas dan isinya kosong.
Ku lirik jam dinding berharap tak terlalu malam agar ku bisa membeli beberapa bahan makanan dan ternyata 10.30 PM. Ahh iya aku bisa menyuruh joy untuk membawakan makanan.Ditekannya kontak bertuliskan 'JOY' itu...
Klik
Tut....
Tut....
Tut....
"Yeobseyo, chan? Wae? "
Terdengar suara dentuman musik yang keras dari arah sebrang sana.
"Joy ah bisakah kau membawakan makanan ke rumah ku?"
"Mwo? Shireo!! Kau tak dengar apa aku sedang bersenang senang? Urus saja diri mu sendiri" joy pun menutup telepon secara paksa dan melanjutkan acara berjogetnya itu.
Tak sengaja chanyeol melihat kontak bertuliskan "Kyungsooque yang imut"
Tuba tiba chanyeol jadi teringat.....
Flashback on
Ahh aku lapar.... apa aku menelefon kyungsoo saja ya? Ditekannya kontak bertuliskan "Kyungsooque yang imut"
Klik
Tut....
Tut....
Tut....
"Yeboseyo? Chan waee?"
"Kyungsoo yaaaaa~~~ bogoshipo"
"Mwoya? Kita baru tak bertemu sehari chanyeol, dan kau sudah merindukanku?"
"Kyungiiii~~"
"Aishh.. pasti kau ingin meminta sesuatu dariku kan?"
"Ehehehehe chagiyaku tau sajaa" chanyeol mengatakan itu dengan senyuman bodohnya.
"Chagii~~ bawakan aku makanan ne? Aku merindukan masakanmu...., apalagi kulkas ku kosong dan sekarang sudah jam 10 malam"
"Ne... aigoo...araseoo aku akan segera datangg.. chup"
...
...
...
Ting tong!