nc ok. ga suka? skip
.
CAST:Kai:
Mahasiswa laki - laki yang menjadi asisten dosen di kampusnyaKim Sebin:
Mahasiswi yang jatuh cinta dengan asisten dosen dikampusnya.
.
.
.
.
.
"hoammm" - Sebin yang baru bangun dari tidurnya."momm, hari ini aku balik sore yaa ada kelas tambahan sama Kai katanya sih cuma berlima karna ini khusus ajaa" ucap Sebin yang turun dari kamarnya ke arah meja makan sambil membawa handuk dengan senang.
"dek, seneng banget kayaknya kamu kelas tambahan" jawab Mommy.
"jelas lah mahhh kan asdosnya ganteng" ucap Sebin memakan sarapannya.
"yaudah ya mah adek mandi dulu makasih sarapannyaaa" - Sebin setelah menghabiskan sarapannya.
Setelah mandi, entah mengapa Sebin memakai pakaian dalam barunya.
"mahhh adek jalan yaaa" ucap Sebin dari mobil.
<skip sampai dikampus>
"Sebin, nanti jangan lupa ya tambahan kelas sama saya" - Kai yang datang dari pintu kelas ke meja Sebin.
"Ahhh, arasseo.." jawab Sebin dengan pipinya yang mulai blushing.
setelah Kai keluar Bu Mirae masuk dengan pelajaran Kimia.
"jadi kalian buat dirumah bla bla bla bla bla bla bla" - bu Mirae.
'ugh fuck me Kai' batin Sebin.
"YA! SEBIN-SSI! TAU APA TUGASMU UNTUK MINGGU DEPAN?" tanya Bu Mirae membuyarkan lamunan Sebin.
"ah, itu.. ngebuat peta konsep dari semua gas yang ada didunia kan bu?" tanya Sebin tidak yakin.
"SALAH! KELUAR KAMU SEKARANG!" perintah bu Mirae.
'ckh' batin Sebin dan langsung pergi ke luar kelas.
"ughhhh disini sangat membosankan" ucap Sebin di kantin.
"Sebin? kenapa kau diluar kelas?" tanya Kai orang yang membuat Sebin dikeluarkan dari kelas.
"eh? uh? aniya.. gwenchana" jawab Sebin tersenyum.
"ok kita ngomong nonformal aja. sini deh lo ikut sama gue daripada disini ga jelas kek pemulung" ucap Kai sambil menarik tangan Sebin.
"Ah, ah, bentarr... ini gue belom bayaarr" jawab sebin.
"ahh ntar aja" - Kai yang memaksa Sebin untuk ikut dengannya.
Kai dan Sebin jalan ke arah mobil. Kai menyalakan mesinnya dan mulai jalan kearah Apartemennya.
"kita mau kemana? gimana kelas tambahannya?" tanya Sebin.
"itu bisa diurus nanti" jawab Kai
Kai mengambil ponselnya dan menelfon tiap anak yang akan datang ke kelas tambahan nanti sore untuk membatalkan kelas hari ini.
"kok dibatalin sih Kai?"
"gapapa.. kita ke Apartemen aku aja ya aku ga enak badan buat ngajar hari ini, kamu rawat aku ya"
"hah? beneran?"
"ngapain aku bohong"
"hmmm ok. i trust you."
KAMU SEDANG MEMBACA
No Children Area ;- Kpop Idols
РазноеNo Children Area! Yang masih dibawah umur, dosa tanggung sendiri! 🔞