Author Pov
"Shit"
Chanyeol memasuki ruang kerja pribadinya dengan amarah,bagaimana tidak!dia dijodohkan eommanya dengan namja bermata bulat yang sialnya chanyeol sangat membencinya!. Chanyeol mengambil kunci mobil yang ada diatas meja lalu keluar begitu saja mengabaikan panggilan dari sekretaris nya,chanyeol berjalan menghiraukan beberapa pasang mata karyawan nya yang melihatnya dengan tatapan takut.
Chanyeol Pov
Aku baerjalan santai menghiraukan beberapa pasang mata yang melihatku dengan tatapan takut.sesampainya di mobil aku menjalankan mobil ku keluar dari wilayah Park Corp.
Aku menjalankan mobilku dengan kecepatan tinggi.sampai aku menabrak seseorang."bruk"
"Ckitt"Aku keluar dari mobil dan menemukan seorang perempuan berambut pendek seperti laki laki yang sedang terduduk dijalan sambil memegang pergelangan kakinya.aku menghampiri perempuan tersebut.
"Gwaenchana nona?"–ucapku
"Sakit"–ucapnya
"Eh tunggu apa kau tadi memanggilku nona?"–ucapnya lagi
"Ne,wae?"–ucapku
"Yak,kau...kau....kau sudah menabrak ku dan kau dengan seenak jidatmu yang lebar itu memanggilku nona? Apa kau tidak mempunyai mata hah,aku juga mempunyai benda menggantung dibawah selangkangan sama sepertimu" –ucapnya marah sambil berusaha berdiri.
Aku hanya memperhatikannya dari bawah sampai atas dan tatapan ku berhenti diwajahnya yang lucu dan merah karna marah:v.
"Yak,kau lihat apa eoh?"–ucapnya
"Ani"–ucapku gugup
"Ahh aku minta maaf karna menabrak mu,aku akan bertanggung jawab membawa mu kerumah sakit!"–ucapku lagi
"Ani ani aniyaa,kau tidak perlu repot repot membawaku kerumah sakit,kau hanya perlu antar aku kerumah dan memijat pergelangan kakiku,bagaimana?–ucapnya
"Emm,baiklah,ayo kemobilku!"–ucapku
TBC
Next?
Maap gaje yeht....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You CEO PARK
Fanfiction"Byun Baekhyun" Namja imut , cantik , mungil , cerewet , ceria , mempunyai mata puppy eyes dan hidung yang mungil, sexy dan baekhyun menyukai ahh bahkan sangat mencintai CEO ternama dan terkaya di seoul karna pertemuan yang tak terduga. "Park Chany...