Sesuai janji kak doyoung beneran nemenin gue latihan bikin roket air^__^ hwhwhw "hai yong" sapa johnny "hai john" jawabnya "lo ngapain disini?" tanya johnny "gua nemenin caca latihan, gapapa kan john kalo gua nemenin caca latihan ?"tanyanya.
"Oh, yauda temenin aja" kata johnny yang langsung pergi.
Seneng si gua bisa ditemenin sama kak doyoung cuman tiap gua lagi mau berduaan sama kak doyoung johnny tu selalu gangguin gua terus, gua disuruh ambil inilah itulah , gua diomelin gegara ini lah itu lah. Tiap hari keknya gua tu berasa adu bacot sama johnny padahal kan ketemunya tiap hari minggu, sama selasa.
Hari berikutnya
baru mau mulai bikin roket air kak doyoung langsung manggil gue "caca" gua langsung aja nyamperin kak doyoung yang lagi duduk "kenapa ka?" tanya gue. Tiba tiba dia langsung makein gue topi langsung diliatin sama anak kir lainnya "anjirr ko gue deg degan gini si ngeliatinnya" kata yeri.
"Gua makin lama makin ngeshipin mereka berdua jir"- arin.
"Pantesan gua sama irene kalah sebagai pasangan terbaik disekolahan, doyoung sama caca romantis banget" johnny langsung ngelirik suho "b ajalah" katanya yang langsung ninggalin suho sendirian "lo mau kemana john?" tanyanya yang agak teriak tapi johnny ga jawab pertanyaan suho.
Demiii kak doyoung makein gue topiiii!!!! Yaampun, romantis banget si kak:))) "gua pakein topi biar lo ga kepanasan" katanya
"Thanks ya kak" kata gue
"Yauda gih sana lanjutin lagi" langsung aja gua jawab "siap" gua langsung balik ketemen temen gua.🔹🔹
Hari ini hari minggu, gua gatau ya kenapa johnny hari ini ngeselin bangett! Ga kaya hari sebelumnya ya walaupun nyeselin tiap hari tapi lebih nyeselin hari ini. Gue disuruh suruh terus gue diomelin, padahal gue diem ga ngapa ngapain emang dasar tiang tower.
Sehabis pulang dari sekolahan kak doyoung ngajakin gue ketempat cafe langganannya "dimakan dong ca, atau mau gue suapin ?" kak doyoung langsung suapin gue tapi dengan cepat gue tolak "maaf deh kak gua lagi bener bener ga mood buat makan" jawab gue.
"Kenapa ? Tar lo kena magh ca lo beluman makan dari tadi siang" emang si gua beloman makan dari tadi siang, tapi gua lagi bener bener ga mood banget "sorry ya kak lagi ga mood banget"
"Gue tau lo pasti lagi ga mood gara gara diomelin johnny seharian ini"
"Itu lo tau kak, lo bisa liat kan kak gue diem aja diomelin sama dia salah apa si gue diem diomelin.udah tadi nyuruh nyuruh gue segala lagi kegudang, padahal yang lain ada tapi yang disuruh gue terus" kak doyoung yang dengerin curcolan gua cuman senyum aja, hibur gue kek gitu-_ "sabar ya ca" katanya.
Tangannya doyoung yang mau megang pundak caca terhenti karna caca langsung ngerubah posisi duduknya kearah doyoung "gua harus gimana kak ? Ga mungkin banget kan gue bolos tar taeyong ngomelin gua"
"Lo.." omongannya doyoung langsung kepotong sama caca "atau hari selasa gue kerjain aja kali ya biar dia tau rasa hwhwh, btw lo tau ga kak apa yang dibenci sama johnny?" tanya caca yang sambil makanin makanannya.
"Ca" panggil doyoung
"Hm?" caca cumam bergumam
"Besok besok lo jangan ngomelin johnny lagi ya" kata katanya doyoung berhasil buat caca ngelirik doyoung "emangnya kenapa?" tanya caca.
"Gue cemburu liat lo terus terusan ngomelin johnny karna lo ga terima sama perlakuan johnny ke lo begitu sebaliknya johnny ngomelin lo, gua takut kalo lo suka sama johnny dan lo lebih milih johnny dibanding gue" jawabnya yang bikin gua ga nyangka. Demi apa kak doyoung cemburu sama gue, ini bukan mimpi kan mah ? Entah rasanya gua seneng atau sedih dengernya. Gue seneng kak doyoung bilang kalo dia cemburu sama gue disisi lain gua juga sedih maaf banget udah bikin lo cemburu kak gue sebenernya gaada maksud bikin lo cemburu. Serius kak lo harus percaya sama gue, gue sukanya sama lo kak mana mungkin gue suka sama tiang tower kek johnny.
Gue langsung aja megang tangan kak doyoung dengan kedua tangan gue "gue selamanya suka sama lo kak ga mungkin gue berlain hati ke yang lain" kata gue. Kak doyoung langsung ngeraih tangan gue "lo masih mau kan ca nungguin gue ?" tanyanya. Langsung aja gua ngangguk "masih ko kak" dia langsung aja ngecium kedua tangan gue.
Lo cinta pertama gue kak ga mungkin gue ninggalin lo karna ada yang lebih bisa bahagiain gue selain lo :))
Dipertemuan berikutnya sesuai janji gue ke kak doyoung tiap johnny marah marah gua ngacanginnya dan itu berhasil, yuhuuuuw! Tapi temen temen gua nyangkanya gue lagi sakit karna gue ngacangin johnny. Kan syaland.
Karna minggu depan uts jadi hari selasa hari terakhir belajar roket airnya.
Gue lagi baca baca buku pelajaran diruang tamu, tiba tiba aja taeyong nyamperin gue "ca " panggilnya. "Apaan?" jawab gue.
"Besok kan uts nih lo jangan berdua duaan sama doyoung terus fokus uts ca, kalo sampe banyak yang remidial gua aduin ke mamah sama papah" ancem taeyong. Yaelah nih orang gabisa liat adeknya seneng dikit apa, dikit dikit mainnya anceman kebanyakan ditolak sama kak seulgi jadi gini nih.
"Iya iya" jawab gue ketus "terus juga mulai senin besok lo jangan berangkat pulbar sama doyoung ampe selesai uts" asw lo bang abang yang paling asw cuman dia doang asli dah "dih ko gitu" jawab gue ga terima.
"Iyalah biar lo konsen utsnya lagian gua juga udh bilang ke doyoungnya" taeyong langsung ninggalin caca sendirian.
"Ih sumpah cuman lo doang abang yang paling nyebelin" kata katanya yang gaterima sama keputusan taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny