27

2.2K 237 0
                                    

Selama seminggu caca menjalankan utsnya dengan baik dan tentram meski sempet ditegor sama pengawas tapi namanya ga dicatet, dan seminggu ini juga caca ga ketemu sama doyoung bahkan terakhir hari uts dia juga ga nemuin doyoung dimana. Akhirnya uts berakhir tinggal nungguin hasilnya.

Hari ini hari rabu pelajaran kimia yang disuruh merangkum bab pelajaran sebelumnya karna kelasan gua hampir semuanya yang remedial kimia, sementara yang ga remedial pak leo lagi ngejelasin materi pelajaran bab selanjutnya.

"Sukur gua remed kimia" celetuk somi yang kedengeran gue sama joy. Kalo dipikir pikir iya juga sih mendingan nyatet dari pada dengerin jelasannya tar disuruh maju "lo liatin lisa deh" kata joy, gue langsung ngalihin pandangan ke lisa "liat gua yakin pasti dia ketakutan takut disuruh maju" lanjutnya sambil ketawa kecil.

"Padahal tadi dia girang banget pas tau dia ga remedial eh sekarang aja mukanya asem banget" ucap somi yang bikin gue sama joy cengigikan.

Tiba tiba aja ada yang ngetuk pintu ternyata anak anak osis yang ngetuk, mereka langsung nyamperin pak leo terus bisik bisik samting gitu.

"Assalammualaikum wr wb" kata  kak soojung "waalaikumsalam wr wb" dijawab kelasan gue. Mereka berdua langsung aja masuk kedalem kelas dan meminta izin kepak leo

"Kita mau kasih tau kalian kalo tanggal 25 oktober nanti kita ngadain pensi disekolahan, bagi kalian yang ingin kelas kalian tampil pas acara pensi nanti caranya gimana si kak suzy?" tanya kak soojung "gampang banget ko caranya jadi kalian nanti langsung daftar aja keruangan osis jangan lupa juga biaya daftarnya itu 50k perkelas, maksimal durasi yang kalian tampilin itu 5menit gaboleh lebih soalnya bukan kelas kalian aja yang mau tampil tapi banyak. Belum lagi kan sama bintang tamu yang tampil disekolahan kita, jelas ya apa yang aku sampein"

"Jangan sampe ga dateng ya pokoknya kalian harus dateng, karna bintang tamu yang kita panggil itu seru seru ko, kalo kalian penasaran bintang tamu siapa aja yang kita undang kalian bisa liat dimading"-soojung.

" kalo masih ada yang ga jelas kalian nanti langsung dateng aja ke ruangan osis. Makasi ya atas waktunya wabillahitopikhidayat assalammualaikum wr wb" mereka langsung salim ke pak leo dan langsung ninggalin kelas.

12.20

Daewhi langsung maju kedepan "tolong ya jangan ada yang pulang dulu, gua mau kita diskusiin kelasan kita mau tampil pensi atau engga ? Kalo misalkan mau tampil kita mau nampilin apa ?" tanya daehwi.

"Flashmob aja gimana ?" saran woojin "gua setuju idenya woojin, jadi biar yang lain tau anak anak 10ipa 4 siapa aja" kata mark.

"Iya tu tar kita flashmobnya pake lagu 1million aja kan udah sekalian sama gerakannya tar kita tinggal ikutin aja" saran gue.

"Oke gue setuju, sekarang mau kapan latihannya terus mau latiham dirumah siapa ?" tanya daehwi.

"Rumah lo aja ca" kata ten

"Jangan tar abang gua tau dia ngeplagiatin lagi" kata gue.

"Rumah lo aja yut"-mark.

" apalagi rumah gua jangan, rumah siapa kek yang jauh ya tapi jangan jauh banget" kata yuta. "Yauda deh dirumah gue aja gimana ?" daehwi menawarkan diri "boleh tu rumah lo kan lega, muatlah ya buat nampung bocah sekelasmah"- sejeong.

"Gua gatau tapi rumah lo dimana" kata gue "tar malem deh gua kasih tau alamat gue di grub, kalo ga lo bareng sama yuta aja ca yuta tau ko rumah gua" kata daehwi.

"Samper gue ya lo yut, awas aja si kalo engga" ancem gue "iya nyai" jawab yuta.

"Oiya kita mau latihan kapan?" tanya daniel "minggu aja gimana ?" saran eunha.

"Yah gue minggu gabisa gue kir bikin roket air soalnya sabtu depan gua lomba"-gue

" yauda gimana latihannya minggu depan aja gimana?"-daehwi "setuju aja si gue mah"-jaemin " minggu depan ya siang jangan lupa" kata daehwi. Akhirnya yang lain langsung pada bubar gua sama diana langsung buru buru ke lab ipa.

"Yah din udah mulai kali ini mah" kata gue ngos ngosan "yauda masuk aja, dari pada lu tar ketauan bolos sama taeyong" kata diana yang ngos ngosan juga "tar kalo ditanya abis dari mana gimana ?"

"Bilang aja tadi lagi diskusi kelas"
Gua mulai beraniin pegang ujung pintu "gua takut din"

"Buka anjir gece!" diana langsung ngebuka pintu lab. Ya pas banget pak leo lagi ngejelasin gue sama diana masuk yang lain langsung pada liatin gue sama diana "assalammualaikum" kata gue sama diana berbarengan.

"Walaikumsalam" kata yang lain. Buru buru aja gua langsung salim ke pak leo "kenapa kalian bisa telat ?" tanya pak leo.

"Maaf pak tadi kelasan saya lagi ngadain rapat sebentar" kata gue yang langsung diketawain sama yang lain diana langsung aja nyenggol lengan gue "diskusi bukan rapat"bisiknya.

"Eh diskusi deng pak bukan rapat" kata gua "yasudah sana kalian duduk" kata pak leo "makasi pak" firasat gua aja atau gimana hari ini pake leo sangar banget keknya kaya emak emak lagi dateng bulan aja.

"Sembari kalian mecatat ada yang bapak tanyakan, lomba roket air kan sabtu depan kan ya nak, kalian sudah memilih siapa saja yang mengikuti lomba tersebut ?" yang lain langsung pada hening "kok diam kalian sudah memilihnya belum ?!" lagi lagi diem gaada yang jawab "suho" suho yang dipanggil langsung kaget "i.. Iya pak?"

"Kamu sudah memilihnya kan siapa saja yang mengikut lomba roket air ?"

"Belum pak" jawabnya yang agak ketakutan. "Belum! Kalian gimana si sabtu depan sudah lomba,hari seninnya kalian sudah harus uji coba bisa bisanya kalian beluman diskusikan siapa yang akan mengikuti lombanya" kata pak leo yang begitu kecewa dengan anak anaknya. "Sekarang begini saja siapa yang bersedia mau mengikuti lombanya" yang lain langsung pada diem "bahkan kalian semua tidak ada yang mau mengikuti lombanya" lanjutnya.

Gua langsung aja berdiri "saya mau pak" yang lain langsung pada liatin gue "saya bersedia pak mengkuti lombanya" taeyong pernah bilang kalo kir terakhir kali ngikutin lomba tahun 2007 sampe itu juga kir gapernah ikut lomba lagi, tahun berikutnya yang ikut kir dikit banget bahkan udah gaada yang minat sama kir. Niatnya kepala sekolah mau ngapus eskul kir tapi karna tahun ini aja banyak banget yang masuk eskul kir jadi kepsek mertimbanginnya lagi buat ngapus kir.

"Saya juga bersedia pak"

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang