Gua berusaha lepas pelukan arin "kenapa si rin lo tiba tiba meluk gue" kata gue "sekolahan kita menang kampret!! Lo tu kenapa si dari tadi bengong terus" katanya "serius demi apa sekolahan kita menang?!" kata gue gapercaya "demi ca lo liat gih ke layar" ternyata bener apa kata arin kalo sekolahan gue menang sebagai juara pertama karna emang roket gue yang terletaknya paling jauh.
Gue seneng bangettt!!! Gua langsung aja melukin arin sama wonu lebih erat "gua ga nyangka jir kalo kita menang" kata gue.
"Gue juga jir berasa kek lagi ngimpi tau ga lo" kata arin.
Gua langsung aja ngelirik keatas gua bisa liat joy, lisa sama somi yang seneng banget gue bisa menang gua langsung aja ngelambaiin tangan buat mereka. Gue yang lagi ngecariin johnny ga sengaja nemu penampakan diana sama kak doyoung yang bisa gue liat dengan mata kedua gua sendiri diana yang lagi melukin kak doyoung. Tiba tiba aja ya gua kaya dihantam balik sama roket air yang gua pompa tadi, sakit anjirrrr. Gua ga sadar tiba tiba aja gua netesin air mata gue.
Yang lain langsung pada nyamperin gue "lo kenapa nangis anjir!?" tanya yeri
"Gua ga nyangka anjir kalo gue menang" jawab gue boong padahal gua nangis karna liat diana melukin ka doyoung "alay lo" kata joy yang ngacakin rambut gue.Sekitar pukul 12.15 acaranya selesai anak anak kir lainnya langsung pada pulang, parkiran motor jadi agak sepi "ca kuy pulang" ajak taeyong "bentar gua mau nyamperin johnny dulu" kata gue.
"Jangan lama lama lu!" katanya "iya bawel" langsung aja gue nyari johnny yang gataunya ada diparkiran. Bodo amat si -_- "john" panggil gue dia langsung ngengok "kenapa ca, mau nebeng pulang lagi?" tanyanya.
"Bukan" kata gue ketawa "gue kesini mau pulangin baju yang waktu itu lo pinjemin ke gue" lanjut gue.
"Oh yang itu,lama banget ya dipulanginnya hampir mau seminggu" katanya."Ya sorry, abis gue mau ngasih lupa terus, yang penting udah gue cuciin galupa pake pewangi juga" kata gue "yauda deh iya" johnny langsung aja ngacakin rambut gue saking gemesnya.
Doyoung yang sehabis dari kantin ga sengaja ngeliatin caca yang lagi bercanda sama johnny dari kejauhan, diana yang ngikutin doyoung dari belakang ga sengaja nabrak "aw.. Ko berhenti si kak" kata diana yang langsung ngelirik apa yang doyoung liat. Langsung aja diana ngelusin punggung doyoung "sabar ya kak" katanya. "Makasi ya din" kata doyoung sambil senyum "yu kita pulang" lanjutnya. "Yu"
"Lo duluan gih ca tar taeyong ngomel ngomel lagi" kata johnny yang berusaha ngingetin caca dari kebawelan abangnya "makasih lo john udah ngingetin gue" langsung aja dia lari nyamperin abangnya diparkiran sebelumnya, gataunya gaada. Tau taunya abangnya ada didepan gerbang kampus "sialan lo abang kampret gue cari cari gataunya..." tiba tiba aja omongannya berhenti, dia gasengaja ngeliat doyoung yang lagi ketawa sambil boncengin diana.
Sebahagia itu ya kak lo bahagia sama yang lain sampe sampe lo ga liat kalo ada gue disini.
"Yee!! Malah bengong buruan pake helm!" kata taeyong. "Berisik lo!" caca langsung aja make helmnya dan langsung naik kemotornya taeyong.
🔹🔹🔹
Selama pulang dari kampus gua langsung ngurungin diri dikamar.
Tok tok
Gua bisa denger bunyi suara pintu kamar gua yang lagi diketok ketok tapi gua abaikan, taeyong langsung aja ngebuka pintu kamar gua "gua ketok ketok dibukain kek, lo ikut kerumah bang suho ga ?" tanya taeyong. Gua langsung nutupin diri gua pake selimut "engga" kata gue. "Masa lo ga ikut, tar kalo dia nanyain lo gimana ?" yaelah bawel banget si "bilang aja gua tidur" taeyong langsung keluar dari kamar gua.
Gua langsung ngeluarin diri dari selimut. Emang sih dari sebelum lomba kak suho udah bilang kalo kir menang dia bakalan bikin perayaan dirumahnya, eh pas kir menang beneran dia bikin perayaan dirumahnya gua kira mah cuman ngomong doang. Hp gua tiba tiba geter geter gua langsung aja ambil hp gua.
Lisa: lo dimana ca ?
Somi: ko lo ga dateng keacaranya ka suho si?
Joy: lo dimana ? Doyoung nyariin lo tadi.
Mata gua langsung tertuju sama chatannya joy, ha? Kak doyoung dateng ?palingan juga dia dateng sama diana. Sukurnya aja gua ga dateng coba kalo gue dateng gua ga kuat liat mereka berduaan huhuhu.
---
Selama gue sakit kak doyoung sering banget kerumah gue tiap pulsek, gua juga ga tau si tujuan dia ngapain tiba tiba ngedeketin gue. Jujur aja gue takut banget kalo caca tau kalo doinya suka kerumah cuman sekedar ngejenguk gue atau yang gue takutin pas caca sama yang lainnya mau ngejenguk gue ga sengaja ngeliat kak doyoung yang abis keluar dari rumah gue jujur gue takut bangettt. Tapi sukurnya engga sih.
Kemarin hari H kir lomba kak doyoung langsung nyamper gue, jujur aja sih gua suka gaenak dikasih tebengan terus terusan sama dia apalagi selama gue sakit dia yang ngerawat gue makin gaenak sumpah. Bokap sama nyokap mana tau gue sakit bokap kerjaannya dinas terus pulang malem banget sedangkan nyokap dinas diluar kota.
Tapi ada kejadian sesuatu yang aneh kemarin, gua denger nama sekolahan gue menang tiba tiba aja tangan gua langsung meluk kak doyoung saking senengnya setelah beberapa menit sadar gua langsung ngelepas "sorry kak gue kebawa suasana" kata gue sambil nundukin kepala. Kak doyoung langsung ngerangkulin gue "gapapa gua ngerti ko" katanya. Gua ga ngerti kenapa gua jadi dag dig dug gini.
Duh... Semoga aja sih ya apa yang gua lakuin kemarin ke kak doyoung caca ga liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny