Sejeong lagi tiduran di kamar sambil ngescroll instagram. Dia nungguin kyulkyung yang rencananya mau buat atribut buat mos. Mosnya seminggu lagi jadi mau mempersiapkan dengan matang.
"Kyulkyung lama bener dah." Sejeong pun membuka aplikasi line buat ngechat Kyulkyung.
Kyulkyung
Woi kapan datengnya
Lama bener
Keburu gue tidur woiGak lama ada balasan dari kyulkyung.
Kyulkyung
Sabar ampas gua baru beli bahan atributnya.
Bentar lagi gua otw.Read
Sejeong keluar dari kamar menuju dapur. Sebagai tuan rumah yang baik kan kudu ngasih minuman atau cemilan gitu ke tamunya. Jadi sejeong nyari botol sirup buat minumannya ntar. Tapi dia gak nemuin botolnya.
"Yaudahlah kyulkyung kasih air putih aja daripada gue capek sendiri keliling nyari sirup kaga nemu-nemu"
Tiba-tiba ada yang gedor pintu rumah secara tidak manusiawi.
"Woi sejeong cepetan buka gua kepanasan nih." masih dengan gedoran yang membabi buta.
Sumpah emang ada ya tamu modelan begini?
Sejeong jalan ke arah pintu dan ngebuka pintunya.
"Kalau bukan temen udah gue laporin ke satpol pp lu biar ditangkep."
Kyulkyung gak peduli sama ucapan sejeong dan langsung masuk gitu aja ke kamarnya berasa rumah sendiri. Iya sih dulu waktu pertama kali kyulkyung dateng ke rumah sejeong bilang anggep aja rumah sendiri. Ternyata beneran dianggep kayak rumah sendiri gaes.
Pesen nih, jangan bilang ke orang yang ke rumah lo pake omongan "anggep aja rumah sendiri" takutnya dia gatau diri gini macem kyulkyung.
"Eh ini gua udah beli kardus, kertas karton, karung, sama tali rafia. Ini kita mau buat nametag apa tas karung dulu?" Kyulkyung ngeluarin barang-barang yang dia bawa sambil ngeliat ke arah sejeong.
"Nametag dulu aja kali ya? Soalnya kan mudah tinggal potong kardus ukuran segi empat terus dilapisin karton doang," usul sejeong ke kyulkyung.
"Oke deh, lu ambil dulu gunting sama lem biar kita buat sekarang"
Sejeong ngangguk terus ngambil gunting dan lem yang ada di laci meja belajar gue. Setelah diambil, sejeong duduk di lantai dan mulai ngebuat atribut mosnya.
----
Jam menunjukkan pukul 4 sore. Mereka baru aja selesai ngebuat atributnya. Lama memang selesainya gara-gara keasikan gosip. Padahal mulai tadi jam 1 siang.
"Jeong, ini kita udah lengkap kan ya? Pulpen copilot hitam? Buku tulis?"
"Iya udah, nanti jajanannya kita beli pagi-pagi aja pas mau ke sekolah. Jangan lupa jemput gue ya."
Kyulkyung ngeberesin barang-barangnya yang berantakan dan dimasukkan ke tasnya, "iya, iya. Dah gue mau pulang dulu, capek. Bye, jeong."
"Bye." Sejeong nganterin kyulkyung sampai depan rumah sambil ngebalas lambaian tangannya. Sejeong pun masuk lagi ke kamar. Dia mau tidur. Bodoamat kamar masih berantakan juga. Dan akhirnya sejeong tertidur.
GAES AKHIRNYA CAPT 1 UDAH PUBLISH HUHUHU. GUE CUMA BERHARAP KALIAN SUKA AJA SAMA CERITA INI. MAAF KALAU MASIH ADA KEKURANGAN NAMANYA JUGA FIRST TIME NEH GUE BUAT GINIAN WKWKWKWK. JANGAN LUPA VOMMENT YA GAES😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Move On? - daniel x sejeong
Fanfictiongue udah suka sama kak daniel dari waktu mos tapi gue aja gatau kak daniel suka gue apa enggak. move on aja kali ya? story by onibucgi