The Coffee shop ep 1

124 10 2
                                    

Hidupku 100% berubah saat aku bertemu dengan dia.
Dia itu berbeda dari kebanyakan orang dia tak pernah,tersenyum ataupun keluar dari apartemen saat ku mulai mendekatinya dia mencoba untuk menjauhiku.

PROLOG

Namaku jennie aku berasal dari keluarga biasa,aku memiliki seorang sahabat bernama wiwin dia pintar, kata orang" dia ganteng dan karena kegantengannya dia menjadi seorang CEO hapir setiap hari setelah aku pulang dari sekolah kami selalu bertemu sifatnya masih seperti dulu jahil.

Pada saat malam hari kami bertemu di tempat biasa yaitu taman depan apartemenku.Saat aku hendak bertemu denganya ibu bilang bahwa ada tetangga baru d sebelah kamar kami,yang aku dengar bahwa tetangga d sebelah seorang yg memiliki kepribadian yg aneh, tp aku sma sekali tak percaya. Sebelum aku bertemu dengan wiwin ibu berkata "jennie tolong antarkan kue ini untuk tetangga baru kita"
Akupun tak bisa menolak permintaan ibu.
Tok...Tok...Tok.. Permisi
(Seorang laki" Membuka pintu ) "ya ada perlu apa ?" "ah Ini ibuku menyuruhku memberikan kue ini untuk mu ". "ahhhh kue" (mengambil kuenya dan langsung menutup pintu )
"Tidak sopan orang macam apa dia tak tau sopan santun"
(jennie melihat jam ditanganya yg sudah menunjukan pukul 08.00) .
"Ah aku lupa aku harus bertemu winwin" (bergegas ke taman) Sesampainya di taman aku tak melihat seorangpun di sana,"ya sudah,kupikir winwin tak akan ke taman"
aku putuskan untuk kembali ke apartemenku saat aku hendak kembali seseorang menutupi mataku dan saat dia membuka mataku ternyata itu winwin "hai jen lama tak bertemu apa kau kangen dengan ku "
Jennie "ihh kangen sorry deh aku pikir kau tak jd datang makanya,aku balik lagi ke apartemen".
winwin "bagaimana bisa aku yang ganteng ini tak datang untuk menemuimu".
jennie "iya iya temanku yang ganteng".
Winwin "Oh iya bagaimana kabar ibumu apa dia baik"
Jennie "Dia baik" saja setiap hari dia selalu menanyakan mu kapan kau pulang ,kapan kau akan meluangkan waktu untuk berkumpul seperti dulu".
Tak terasa sudah malam jennie dan winwin bertemu merekapun karena sudah malam jennie memutuskan untuk kembali ke apartemenya.
Sesampainya di depan kamar dia bertemu, seseorang yg memakai jubah hitam dia pikir itu penjahat dan dia langsung mengambil sapu lalu memukulnya
" Yaa kubilang berhenti! berhenti!" kata laki laki tersebut kepada jennie "aku tidak akan berhenti. mau apa kau ke apartemenku " (sambil memukul ) "Hei kau pasti salah paham aku bukan pencuri,aku orang yg menepati kamar sebelah" jennie pun langsung berhenti memukul dan menyimpan kembali sapu yg ada di tangannya. Saat dia hendak meminta maaf ke pada orang itu,orang itu sudah masuk ke dalam kamar,karena merasa sangat bersalah jennie pun berniat meminta maaf kepada orang itu besok.

Bersambung......
Jangan lupa coment ya guys !

The Coffee shopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang