YAKIN DIA LAKI2?!?!?

47 3 0
                                    

School academy,seoul

Calon-calon academy sedang beistirahat di bawah pohon besar yang sejuk

"Kalian sudah tau belum kalau ada orang yang sudah lulus dan mereka dijadikan boy group yang sangat memikat hati fans2 nya."

"Apa?? Apa mereka tampan dan berbakat???"

"Tentu saja,tapi tingkah mereka aneh."

"Aneh??aneh bagaimana maksudnya??"

"tadi malam salah satu dari mereka mengetok kamar ku tapi aku sedang tidak ada di kamar kebetulan aku sudah selesai dengan urusan ku di kantin lalu ku lihat salah satu dari mereka itu mengintip2 kamar ku aku langsung panik,aku langsung mendekatinya, lalu aku memegang pundaknya rasa nya aneh lembut sekali tidak seperti laki2 ."

"Hah???abis tu2???"

"Ya dia kaget,lalu dia lansung bergaya sepeti laki2 biasanya,aku merasa ada yang aneh dan aku menanyakan namanya kalo gak salah dia ity bernama suga yah yang aku tau suga itu sangat gentle dan bersuara berat,tapi ini sangat berbeda"

"Maksusnya berbeda itu seperti melengking gitu??."

"Ya bener..dan satu lagi yang mencurigakan banget  rambut dia itu seperti gerak2 dan tidak utuh ditempatnya bikin ketawa saja."

"Hah??yang bener hahahah."

"Iya hahaha."

"Tapi apa alasanya dia ngetok kamar mu?"

"Nah kalo itu aku udah nanya tapi dia malah langsung lari ke asrama laki2,aneh kan."

"Ihh jangan2 itu hantu."

"Maksud kamu??."

"Iya kamu itu ketem hantu dan berbicara bareng hantu ihh seremm."

"Ada2 aja hayalan kamu udah ah aku mau ke asrama dulu yah."

"Okk...hati2 nanti ketemu hantu lagi."

"Ihh....ngomong apa sih kamu jangan bikin aku takut nanti kalau aku takut aku pindah ke kamar mu yah."

"Sempit dongg jangan dongg."

"Mangkanya jangan nakutin orang,udah ah aku mau ke asrama dulu yah dah..."

"Dahh...."

Didalam asrama namja

Suga:"vusett gw hampir ketauan yeoja sebelah kemarenn ahh salah kamar lagi gw."

Jin:"yeee lu siii mangkanya diingetin ran."

      Eittt kok ran???

Jadi kan ni cerita ceritanya yeoja pura2 jadi namja jadi w bikin prolognya di part 2 yahh

Next

BTS NO BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang