Di sebuah rumah yang tak terlalu megah hiduplah keluarga yang bahagia. Di sana ada seorang gadis yang bernama Elsa Putri Bramantiyo, panggilnya Elsa. Dia adalah keturunan Eropa, tapi dia gak lahir disana. Well, dia tinggal di eropa yang tepatnya di Jerman. Setelah itu dia pindah ke indonesia karena ayahnya harus tinggal di indonesia selama 3 tahun untuk mengurus perusahaannya. Dia adalah anak tunggal dikeluarganya, oleh karena itu dia adalah unggulan keluarga.
Elsa POV
Dipagi ini pukul 04.30 aku sudah bangun, karena aku harus melaksanakan ibadah sholat subuh. Setelah itu aku menata kamar dan pergi mandi. Lalu seperti anak lainnya aku pergi kesekolah baruku sebab aku baru pindah ke indonesia. "Cepatlah nak udah siang nih!"
Ya itu suara ibuku yang membuat seisi rumah menjadi ricuh. "Iya bunda, Elsa lagi dandan bentar lagi turun," jawabku. Lalu aku segera kebawa, dengan memakai seragam abu-abuku. Ya... benar aku SMA tepatnya kelas XI sekarang.
Sambil membawa tas hitamku aku kebawah. "Ya, ampun anak ayah cantik banget kayak princess gitu!" Kata ayahku, "ih ayah pagi-pagi udah gombal, bunda marah tuh!". "Udah kalian terlambat nanti, cepet sarapan terus cepet berangkat!," "siap!!".
Setelah sarapan aku segera menaiki mobil bersama ayah dan segera berangkat kesekolah.Sesampai disekolah aku turun dari mobil dan berjalan mengarah ke ruang kepsek. "Assalamualaikum,pak ?", "silahkan pak Bram!". Setelah itu kami berdua masuk dan duduk setelah itu kami membicarakan tentang aku. "Ya sudah, kamu akan di terima di kelas XI IPS 1 guru kamu akan kesini!". Setelah itu ayah meninggalkan ku dan disusul seorang wanita yang cantik dan ramah masuk. "Ini anaknya, Elsa ayo ibu antar ke kelas," aku menganggukkan kepala dan langsung melangkahkan kakiku keluar dan mengarah ke sebuah ruangan yang begitu ricuh, lalu kami langsung masuk ke kelas. Seketika diam dan sepi, "anak-anak ayo dengarkan! Kalian akan mendapat teman baru, ayo perkenalkan namamu!", "iya, perkenalkan nama saya Elsa Putri Bramantiyo bisa dipanggil Elsa. Saya pindah dari Jerman dan semoga saya bisa diterima disini!" Lalu bu guru menyuruhku duduk di sebelah seorang cowok yang dari tadi gk fokus dan hanya ngomong sendiri. Aku segera duduk dan mengikuti pelajarannya. Setelah bel istirahat berbunyi datang seorang cewek yang manis mengarah ke mejaku, "hey, kenalin nama gue clara syalsabila, panggil gue clara lo gk kekantin?", "gak ada temennya!"
Lalu clara berkata "udah ayo ikut aja jangan malu-malu!" Setelah itu aku mengembangkan senyumku dan kami segera ke kantin bersama.Di tengah perjalanan aku tak sengaja menabrak kak kelas yang seksi bohay aduhay. "Heh kalau jalan tuh pake mata dong, jalan tuh bukan punya loh aja, adek kelas aja, lo gak punya sopan santun gitu?", "maaf kak!" Lalu aku dan clara di tinggalkan dengan lirikan yang tajam, lalu kami segera ke kantin. Setibanya dikantin aku tak sengaja menumpahkan air milik seorang laki-laki yang gak sengaja aku lihat namanya yaitu Rangga. "Aduh maaf kak! Saya gak sengaja!", "gk papa kok tenang aja !" Lalu membantu membersihkan air yang tumpah tadi dan tak sengaja tangan Rangga menyantuh tanganku dan detak jantungku mula cepat dan sepertinya mau lepas. Dalam hati aku bertanya-tanya 'apa yang terjadi denganku? Tak biasanya aku seperti ini? Apa ini?'
ELSA:
RANGGA:
Sorry claranya nyusul :-)
Sorry! ya temen-temen gaje sebab ini kali pertama aku nulis cerita di wattpad. Jadi jangan capek capek baca ya! Terus like, comment biar aku bisa tetep terus belajar!
KAMU SEDANG MEMBACA
AntaraLangit Dan Bumi
Teen FictionKehidupan Elsa berubah setelah ada Rangga. Tetapi bukan Rangga saja yang yang membuat hidup Elsa berubah ada beberapa orang lagi. Masalah yang Elsa alami mulai timbul satu persatu. Apa yang akan terjadi selanjutnya?