DuaDua

1.5K 171 38
                                    

Akhirnya setelah menunggu hasil pengunguman juara, Jungkook dan Eunha berhasil membawa teropi juara pertama sesuai dengan apa yang sekolah mereka harapkan. Kerumunan mulai terbentuk saat Jungkook dan Eunha turun dari stage, teman-teman mereka yang hadir kini saling melontarkan pujian dan ucapan selamat pada mereka. Jungkook dan Eunha hanya bisa membalasnya dengan senyuman dan membungkukan badan untuk berterimakasih.

"Selamat ya putra ku" Ibu Jungkook membelai anaknya dengan penuh bangga.

"kau keren" sahut Ayahnya sambil mengacungkan kedua ibu jarinya dan tersenyum lebar.

Jungkook hanya tersenyum malu, ia juga mendapatkan ucapan selamat dari Ibunya Umji. Oh, ngomong-ngomong soal Umji, dimana dia ? Jungkook tak melihatnya. Ia edarkan pandangannya mencari sosok Umji yang tak terlihat di kerumunan. Sampai akhirnya Jungkook memilih untuk mencarinya, ia keluar dari orang-orang yang mengerumuninya dan setelah berhasil keluar dari sana seseorang pun memanggilnya.

"Sunbae !!" Jungkook menoleh, ia melihat Umji yang menghampirinya dan dibelakangnya tentu ada Yuju dan juga Yoongi.

"ooooww, Uri Sunbaenim. Hebat bisa membawa piala juara pertama" goda Umji yang kini sudah berada tepat di depan Jungkook.

"selamat ya Jungkook, kau memang hebat" susul Yuju sambil menepuk pundak Jungkook bangga.

Jungkook hanya tersenyum lalu mengacak puncak kepala Umji pelan. Diliriknya Yoongi yang berdiri santai di belakang Umji, ia hampir lupa dengan Sunbaenya itu.

"anyeong Hyung" sapa Jungkook ramah, sementara Yoongi hanya membalasnya dengan anggukan santai. Dia sudah biasa seperti itu, selalu bersikap seolah tak peduli tapi dalam hatinya dia cukup bangga pada Jungkook yang penuh talenta.

Umji yang melihat Yoongi bersikap seperti itu pun hanya mendesis kesal sambil menatap Yoongi sinis.

"wae ?" tanya Yoongi saat menyadari Umji sedang menatapnya.

Umji hanya membuang muka tanpa menjawab pertanyaan Yoongi, menurutnya percuma saja bicara pada namja sepertinya. Hanya akan membuang-buang waktu.

Yoongi juga berdecak kesal, beraninya murid yang belum lama ini berada disekolahnya itu bersikap seperti itu padanya. Kalau saja tidak di tempat ramai, mungkin Umji sudah habis dimakan Yoongi.

Tiba-tiba, suasana jadi hening saat ada seseorang gadis dengan perawakan tinggi semampai menghampiri Jungkook. Bahkan seolah terhipnotis, mereka pun memberi jalan pada gadis yang kini sudah hampir dekat dengan Jungkook.

"Tzuyu" lirih Jungkook saat melihat Tzuyu tak jauh didepannya.

Umji yang membelakangi Tzuyu pun mulai berbalik dan benar saja, kini Tzuyu sudah berada di depannya. Umji seolah tercekat, menatap Tzuyu yang sedang tersenyum padanya. Kenapa gadis dihadapannya ini selalu berhasil membuat Umji minder.

Dia lagi -_-

Tzuyu melewati Umji dan kini berdiri di depan Jungkook, ia memberikan sebucket bunga pada Jungkook.

"Selamat ya Sunbaenim. Kata ku juga apa, kau akan menjadi juara pertama kan" tutur Tzuyu masih dengan senyuman yang menawan.

"ahh, terimakasih." ujar Jungkook sambil tersenyum dan mengambil bucket bunga dari Tzuyu.

Mereka berdua jadi bahan tontonan teman-temannya dan ada juga yang menggoda mereka, menyebut mereka sebagai pasangan yang serasi. Oh, tidak tahu kah mereka kalau Umji sedang berusaha menulikan kedua telinganya saat ini.

"apa mereka berpacaran ?" bisik Yuju pada Umji, sontak Umji menatap Yuju tajam.

"ahh, wae ?" tanya Yuju yang menatap Umji tak mengerti.

Jeon Jungkook ; My Lovely SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang