( 1 ) Kim Jennie

738 59 8
                                    

Life's sucks, setelah kepindahan gue yang mendadak ke Indonesia, gue merasakan pergaulan yang amat sangat berbeda dengan kehidupan gue sebelumnya.

pertama tama, perkenalkan gue Jennie, siswi pindahan karena harus ikut perjalanan bisnis orangtua.

kenapa gue bilang hidup gue menyebalkan?
karena, setelah satu bulan gue sekolah di Indonesia, gue belum mendapatkan seorang teman pun, entah karena gue yang malas bergaul, atau mereka yang ogah temenan sama cewek pemalas kayak gue.

well, hidup gue di sekolah gak sesedih itu sebenernya, ada tiga orang perempuan yang gue anggap 'temen' di hidup gue, dia; lisa, roje, dan jisoo.

but bukan mereka yang mau gue bahas, bukan mereka yang mewarnai hidup gue di sekolah, setelah satu bulan lamanya kegelapan diem deket gue.
dia Kim Hanbin, cahaya di hidup gue, Kim Jennie.

***

Hallo guys! ssup?
ini cerita pertama gue di wattpad, mohon bimbingannya /bow

please gimme some 'kritik dan saran' atau apapun yang membuat tulisan gue menjadi lebih baik!

vomment jangan lupa, karena itu bisa membangkitkan semangat gue, lmao.

oyaaa, recomended-in juga ke temen temen kalian yang JenBin Shipper!!!!!!
karena gue suka liat ke-greget-an sesama fans 5555.

so, cuma itu yang dapat gue sampaikan, staytune! aaaand..

luph you all ❤
ㅡpsweat

Hallo? || Hanbin x JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang