Nama gw vaira amellia, panggilan gw vaira ,sekarang gw duduk di bangku kelas XI di SMAN1 . Hmmm di SMA ini adalah masa di mana gw mengenal cinta ,jatuh cinta ,dan tau rasanya gimana di sukai oleh seseorang . Selain itu masa SMA ini masa dimana gw jadi anak bandel ,gw punya geng di SMA yang bernama Six girl smansa , dulunya nama geng gw itu five girl smansa ,karena ada temen gw yang menurut gw dia cocok banget masuk geng gw makanya nama geng gw sekarang six girl smansa,dulunya teman gw yang gw suruh gabung di geng gw itu kalem banget nih ,setelah gw isengin ternyata sifatnya cocok banget dengan sifat sifat geng gw.
Geng gw ini sangat terkenal banget di wilayah sekolah gw . Anggota geng gw 1.Vaira Amellia ,gw itu ketua di geng tersebut . Gw orangnya super bawel ,suka marah ,updet terus,kalau ada cowok yang naksir sama gw, gw cuekin muluk so, supaya dia terus ngejar gw ,hmm gw memiliki banyak sifat ,penasaran sifat apa aja yang gw miliki so baca aja cerita ini ntar juga tau.. 2.Indah aprillia dia itu orangnya, bawelll sama kayak gw,orangnya asyik,gak kudet,dll.3.Salsabilla putri ,orangnya bawell, asyik,suka postingan terus ,dll.4.Nadira adella ,orangnya suka nyari ribut dengan cowok yang dinaksirin tapi ujung ujungnya jadian juga ,pencomooh, bawell,dll.5.Septia Ananda ,orangnya gampang marah kalau ada orang yang nyindirin dia, bawell,dll.6.Zaira febriana,orangnya udah gak seperti dulu lagi dia sekarang anaknya bawell,asyik,pemberani ,dll. Oke sudah cukup perkenalan nya.
Setelah libur panjang akhirnya gw masuk sekolah ,gw udah gak sabar yang namanya ngisengin orang . Gw dan geng gw berangkat sekolah pagi sekitar pukul 07:30 ,kami berangkat sekolah selalu bareng caranya kami selalu saling nungguin di mini market yang jaraknya 2 meter dari sekolah ,setelah anggotanya lengkap baru kami pergi ke sekolah ini lah yang namanya sahabat setia.
Sebelum ke sekolah gw dan geng gw nyantai di mini market sebentar beli cemilan ,setelah itu baru berangkat. Kami tiba di sekolah sekitar pukul 07:45 , nyampainya di sekolah kami gak ke kelas karena lokalnya diacak, biasa setiap ajaran baru lokal dan temannya di tukar terus ,dan kami memutuskan untuk nyantai di kantin.
Di kantin kami jajan cemilan , ngerumpi,bikin kegiatan sekolah ,saat di kantin kami bertemu sama geng deon . Geng kami dengan geng deon lumayan dekat lah hubungannya. Geng Deon anggotanya cuma berempat . Beda dengan geng kami yang anggota nya berenam."Woy, dah lama gak ketemu kalian ,gimana kabar kalian semua?". Sapa Deon . "Widih ,pagi pagi udah jajan sambil ngerumpi " .Tawa Andri . "Eh kalian ,gimana kabar kita girls?". Tanya Vaira. " We are very happy bro".Sahut six girl smansa." Hahaha kaya gak tau kita aja ndri". Ucap Nadira..
"Widih semangat 45 kalian sekarang yak ,kayanya semakin seru aja geng lu Ra". Seru Deon. " Iya dong kami tiap hari semangat 45 ,emngnya kalian ? Iyalah geng gw tu seru seru,buktinya kalian gak nyesel dekat dengan kami" . Jawab vaira. "Widih ,semakin maniz aja gaya lo ngomong mak ". Sahut fadil. " Mak mak emngnya gw mak lu apa?". Jawab Vaira dengan marah. "Ngamuk dia nya ". Ucap Deon sambil tertawa dan semuanya ikut nertawain Vaira. " Apa lu pada nertawain gw ha ". Tanya Vaira ." Siapa juga yang nertawain lo Ra ,gr amat jadi orang ". Jawab Deon . Semuanya tertawa .
Teeeet......teeet .....teeet...
" Woy bel bunyi. ,cabut yukssss ,". Ajak septia . " Ayo dah ". Ucap mereka semua. Waktu yang dikasih buat pergi kebarisan hanya 5 menit dan mereka masih santai aja jalannya padahal guru piket udah menyiapkan barisan , karena orang sudah baris ,dan mereka terlambat jadi barisan mereka di pisahkan ke barisan terlambat ,yang baris di barisan tersebut tidak hanya geng Deon dan Vaira saja ,malahan banyak geng geng lain yang terlambat.
Waktu baris kami hanya mendengar kata sambutan dari kepala sekolah ,guru ,setelah itu pengumuman pembagian lokal .
Lokal IX ips 3 kebanyakan murid muridnya adalah anak anak geng gengan yaitu Vaira Amellia,Salsabilla Putri,Septia Ananda ,Deon pratama ,Defon fernanda, Amalia syarnanda,Divakri putra,M.Deigo,Cakka al fikra,Fika akmala.. Anak geng gengan banyak di kelas XI .3.4.5.6. dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Grils Smansa
RomanceDimana Defon memiliki perasaan suka dengan Vaira . Sementara itu Vaira dengan sifat cuek nya membuat Defon berusaha membuat Vaira menjadi peka kepadanya. Suatu hari Defon menunjukan sifat kecuekannya kepada Vaira tapi hal hasil ia tidak bisa me...