Prolog

48 14 2
                                    

k a y r a

"kay, lo koreksi nih hasil ulangan nya calum" ucap cey sambil nyodorin sebuah kertas HVS. "dih ogah, anjir. kasih sama anak laen aja" tukas gue, bukan karena itu kertas punya calum tapi karena emang gue ga pernah suka acara koreksi bersama.

"udah dapet semua, nyet. buru koreksi aja, daripada dimarahin pak raden" jawab cey sambil mulai mengoreksi. gue melirik kertas siapa yang dikoreksi cey. eh anjir pantes dia nya antusias bener, punya nya si mac, gebetan nya dari jaman batu.

"cey apa-apaan sih pake nyuruh gua ngoreksi punya calum, tau orang udah putus masih aja. awas sampe dia ngemis-ngemis minta dibeliin somay istirahat nanti" umpat gua dalem hati.

"jadi anak-anak, hasilnya dibagi 3 lalu jangan lupa tulis nama pemeriksa nya biar bapak tau kalo ada salah koreksi" titah pak raden. gue berdecak, tua bangka aneh-aneh ajon perintah nya.

"cey, gua tulis nama lu ya" ujar gua menepuk bahu cey. "lah anjir, gua udah nulis nama gua di kertas nya mac" jawab nya nyengir kuda. "tai lah cey" at least, dengan malas gua nulis nama gua di kertas nya calum.

"nih kumpulin!" gua nyodorin kertas ulangan calum dengan kasar ke muka cey. "ciaelah neng gitu aja bete" goda nya. "lu tau feses ga sih, cey?".

•••


"kapan ya sekolah kita selese di renovasi?" gumam clara. "tau tuh, abang kuli nya lama amat" jawab gua sambil mengaduk es teh. "iye, gua capek ngungsi di lantai atas. ngos-ngosan doang langsing kagak" celetuk michele. sontak, kami pun ketawa receh.

"gue rasa senin udah di selese deh" jawab gua menerawang. "halah kay, sok sok nebak lo anjeng" tukas cey. "bacot cey, yang jelas kalo senin sekolah kita udah di renovasi lu musti traktir gua mie ayam spesial!" ancem gua. "oke sip, gua terima!"

"tapi kalo ternyata senin masih belom selese, kay musti traktir kita bertiga" clara ikut nimbrung. "gue nyimak ae lah" timpal michele. "serah lu ler" jawab gua ketawa sambil nyeruput es teh.

gue melirik ke luar kantin dan gua mendapati sosok cowok yang tengah berjalan dengan gagah. dia luke. luke hemmings.

•••

halo!
ff baru gaez, jan lupa vomments ya. maaf kalo awalnya kurang seru but im trying to make this special. kesamaan cerita hanyalah suatu unsur kebetulan oghey.

lopyu!

Drown•lrhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang