wan

41 12 6
                                    

l u k e

bel udah berbunyi sejak 8 menit yang lalu, tapi bu nunung masih aja ngejelasin tentang reproduksi tumbuhan yang menurut gue sangat amat membosankan. ya apa faedah nya juga njir belajar reproduksi tumbuhan, emang lo mau ngentot bareng kembang gitu? ya kali.

"baiklah, anak anak cukup sampai disini. jangan lupa kerjakan tugas makalah yang ibu berikan tadi. selamat siang"

"siang, bu" jawab seisi kelas dengan semangat membara. gue pun langsung lari ke kantin yang notabene nya cuma dua meter lebih jarak nya dari kelas dadakan gue sementara sekolah di renovasi. bodo anjir perut gue udah disko dari tadi minta diisi.

begitu menginjakkan kaki ke kantin, gue langsung disambut oleh wewangian berbagai macam makanan yang pastinya menggugah selera. anjir bahasa gue berat amat. gue pun memilih buat beli martabak, piscok, dan pempek nya bi ida. gue pun melirik sekitar buat nyari tempat duduk yang pw buat makan. tapi nyatanya udah penuh karena istirahat udah lama.

"ateng! woi ateng sugiono!" teriak seseorang. gue mencari sumber suara, ternyata itu suara kayra. "anjing, tuh orang masih aja manggil gue ateng" umpat gue sambil berjalan ke arah kayra sekarang.

"makan disini aja njir, lo kayak curut ga punya rumah, celingak-celinguk nyari tempat" ujarnya begitu gue menduduki pantat semok gue di sebelah nya. "iye njir bodo ah, gue laper" sahut gue singkat.

dia ketawa, dan gue akui nih cewek emang punya selera humor yang receh. "nih, minum" katanya sambil nyodorin sebotol kecil air mineral. ciaelah, kok botol kecil sih njir.

"ngasih tuh niat dikit napa sih kay, tanggung nih mending lo beliin gue botol yang gede" ucap gue yang bisa dibilang gak tau malu. "yaudah kalo gamau gue ambil lagi nih ya" jawabnya sambil ngambil botol air tersebut dari hadapan gue. "jangan lah njir!" gue berniat menahan botol tersebut dan alhasil malah gue kepegang sama tangan nya.

dan pada saat itu juga, gue rasa, darah gue berdesir lima kali lebih cepat dari biasanya.

•••

eak eak.
sorry pendek yaw.
q lg gabut mikirin doi nih aw.
vomments y synk:(

Drown•lrhTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang