( pintu ruangan terbuka )
Orang tua mayor Gevin kaget melihat putra mereka dan serda indri tengah asik berpelukan.
-
Saat itu serda indri yang tengah berada dalam pelukan hangat mayor gevin memejamkan matanya, karena dekapan penuh kasih itu benar-benar membuat dirinya merasa berada dalam kenyamanan. Sampai pada akhirnya serda indri membuka kedua matanya, dan melihat sang ibunda kekasihnya tengah menyaksikan adegan romantis itu bersama sang ayah.
-
Tanpa pikir panjang, serda indri langsung melepaskan pelukan mayor gevin. Dan tertunduk malu bercampur takut, karena lancang berbuat seperti itu didepan kedua orang tua mayor gevin.
-
Melihat tindakan serda indri itu, mayor gevin angkat bicara
-
Mayor Gevin
"Ada apa dek.?, kenapa dilepas.?"
Serda Indri
"Anu..mas.. Itu.. Anu..."
Mayor Gevin
"Kok jadi kayak orang ngeliat hantu gitu dek.?"
Serda Indri
"An.. Anu... Itu dibelakangmu mas..!"
-
Saat mayor gevin menoleh kebelakang, betapa terkejutnya ia melihat kedua orang tuanya berdiri didepan pintu ruangan, dalam pikirnya,pasti ibu dan ayahnya melihat apa yang telah ia lakukan terhadap serda indri.
-
Tingkah mayor gevin dan serda indri linglung, tak tahu harus mengapa, serba salah. Sampai pada akhirnya sang ibunda angkat bicara karena melihat anaknya serta gadis cantik itu tak berani untuk memulai pembicaraan.
-
Ibu
"Ehem ehem... Duh.. Anak ibu ternyata sudah besar ya.. Sudah pandai peluk-peluk gadis orang.!"
Mayor Gevin
"Maaf bu, gevin khilaf, kedepanya ga bakal gevin ulang lagi bu.!!
Serda Indri
"Maaf ibu, bapak saya tidak bermaksud untuk tenang seperti itu, tapi karena saya memang ga bisa apa-apa bu, saat saya dipeluk."
-
Serda Indri keceplosan saat berbicara dengan ibu dari mayor gevin. Dan sang Ibu tertawa mendengar hal demikian, sampai akhirnya Ayah mayor gevin bicara.
-
Ayah
"Iya, bapak ngerti bagaimana wanita kalau sudah ada dalam pelukan sang pangeranya " sambil tersenyum
"Jadi nak indri ga usah takut, ibu dan bapakkan sudah menyetujui hubungan kalian,"
Ibu
"Iya, itu sudah jadi keharusan dari janji ibu sebelumnya, tapi ibu minta kalau berbuat kalian yang sewajarnya saja ya.!!"pinta ibu mayor gevin.
-
Serda indri
"Iya bu, makasih banyak tapi untuk kali ini saya mohon maaf bu, pak.!"
Sesalnya.
-
Sehabis serda indri bicara, mayor gevin menggenggam tangan serda indri didepan kedua orang tuanya. Sempat serda indri hendak melepaskan genggaman itu, tapi mayor gevin tak membiarkan keinginan serda indri. Sampai mayor gevin berkata.
-
Mayor Gevin
"Ayah, Ibu, gevin punya keinginan.!"
Ibu
"Apa nak.?" sambil tersenyum
Mayor Gevin
"Gevin ingin ibu dan ayah menyetujui gevin, gevin ingin indri jadi pendamping hidup gevin selamanya bu, yah.!!"
-
Orang tua mayor gevin sempat kaget dengan keberanian anak mereka untuk meminta persetujuan meminang serda indri, akan tetapi karena ibu mayor gevin sudah bernazar maka.
-
Ibu dan Ayah
"Kami menyetujui keputusan kamu nak, silahkan kalian berdua jadi kekasih yang halal, tapi ayah mau tanya nak indri dulu, apa nak indri mau sama lelaki manja seperti gevin.?"
Tanya sang ayah.
-
Serda Indri
"Saya mau pak.!"
Menjawab dengan malu-malu.
-
-
To Be Continue...
Happy reading
Please vote, share, and Coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Prajurit♥[Tamat] √
Aksiyon[NO PLAGIAT- THE END] [Highest Rank : 6 in ACTION (31.10.2017)] [Highest Rank : 6 in ACTION ( 8 .11.2017)]