Prolog

25.8K 1.1K 13
                                    

Bertemu mantan adalah momok bagi seluruh kaum hawa. Apalagi di belakang kata mantan ada kata paling. Paling berengsek, paling berkesan, paling jahat, paling ganteng, atau paling yang lainnya. Itu lebih mengerikan lagi.

Dan sialnya Kayla adalah salah satu dari sekian banyak orang yang harus merasakan hal itu.

Di depan kelasnya, berdiri cowok berperawakan tinggi dan berwajah tampan. Axcello Samudera yang sekarang sedang memperkenalkan dirinya.

Walaupun masih murid baru, ia cukup terkenal. Karena Samudera adalah vokalis sebuah band yang cukup terkenal. Tak jarang mereka diundang untuk mengisi acar pensi sekolah-sekolah.

"Salam kenal semuanya. Semoga kita semua bisa berteman dengan baik." ujar Samudera riang. Bahkan ia melambai-lambaikan tangannya membuat kaum hawa di XII IPA 3 memekik.

"Atau ada yang mau kalian tanyakan? Status misalnya?" Samudera mengedipkan sebelah matanya.

Tanpa sadar Kayla berdecih tidak suka. Bukan karena cemburu, tapi ia terlalu muak dengan sifat genit Samudera. Kalau saja cewek-cewek di kelasnya tahu sifat aslinya, maka mereka akan memikirkan ulang untuk menjadi SLo--julukan Samudera Lover.

"Pacar? Udah punya pacar atau belum, Sam? Siapa tau gue bisa daftar."

Kayla tersedak mendengar Ella-teman sebangkunya menanyakan hal yang baginya sangat memalukan.

"Belum sih. Tapi... Gue udah punya gebetan, tapi tenang aja selama janur kuning belum melengkung masih ada harapan. Ya ngga?"

"Kenapa nggak sekalian aja bendera putih berkibar." ceplos Kayla pelan. Namun ternyata masih bisa terdengar oleh lainnya.

"Nah! Bener juga Kay, selama belum berkibar kalian masih bisa. Asik juga kayaknya punya banyak binik."

Seluruh kelas tertawa riuh mendengar candaan Samudera. Namun lain halnya dengan Kayla, ia malah kesal.

"Resek!"

🌱🌱🌱

Maapkeun pembaca FWY sebelumnya :( aku ganti semua. Soalnya yang kemarin terlalu menye? Iya gak sih?

Yaudahlah semoga suka 💕 vomment Yah!

12 November 2017

Fall With You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang