Chapter 6

1.5K 290 69
                                    

Hello gue balik lagi...
Udah berapa hari ye gue gak up?

Pasti pada kangen kan..


SELAMAT MALAM NAENA

.

Happy Reading

.
.
.

Seharian ini taehyung sama chanyeol uring uringan, pasalnya jimin marah tanpa alasan yang jelas.

Chanyeol yang dikenal murah senyum, yang kalo kekampus selalu pasang senyum lima jari. Sekarang dateng kekampus pake muka asem, kusem, bin kusut.

Taehyung yang biasanya lumayan sabar sekarang jadi gak sabaran. Hoseok yang tadi cuma nyolek bahunya niatan pengen balikin pulpen yang dia pinjem malah kena bogem mentah dari taehyung.

Duo brother complex ini jadi badmood gara-gara ngambeknya sang adik tercinta. Taehyung pun juga eneg sama marahnya jimin yang tanpa alasan, gimana gak eneg coba kalo pas nonton tv, makan, mandi, maen, tidur bilangnya gak mau nikah mulu. Contohnya pas tadi malem waktu nonton berita artis yang baru nikah.

"Ihh kok mau sih? kalo jimin gak mau!" ujar jimin sambil bergidik jijik.

"gak mau apa?" sahut taehyung menanggapi.

"Apaan sih, jimin gak mau ngomong sama kak taehyung" sengit jimin. Taehyung ngerasa jantungnya merosot pas disengitin sama adik tercintanya, sementara chanyeol udah nahan ketawa liat tampang adiknya yang ngenes.

"kenapa kak chanyeol ketawa!?" jimin ngebentak walau taraf suaranya gak ngebentak.

Chanyeol kicep, gak berani buka mulut. belum sempet taehyung mau ngomong jimin udah pergi lari kekamarnya.

Malem harinya taehyung turun kelantai bawah sambil bawa undangan ditangannya yang dikasihnya ke-chanyeol.

"Itu apa?" jimin tanya penasaran.

"Oh ini, ini undangan pernikahan dari temen kakak. Ahh rasanya baru kemaren deh kami main bareng" jelas chanyeol.

jimin ngerenyit, alisnya nukik tajem. "Ihh kak chanyeol apaan sih!, jimin gak mau nikah"

"Tapi jimin, kan semua orang pasti nikah. masa jimin gak mau? apa jimin mau jadi perawan tua-eh perjaka maksudnya" nasehan chanyeol yang malah dibales delikan adik termudanya.

"Gak tau ah, jimin marah sama kak chanyeol"

"Loh jim? jim!" Chanyeol teriak-teriak gak jelas mau nyegah jimin yang lari keatas. Taehyung ketawa dalam hati, adiknya adil bukan.

Jungkook sang biang masalah pun sama uring-uringannya. pasalnya tiap mau deketin jimin, jiminnya keburu kabur. jangankan mau senyum sambil bilang hay, orang jimin liat dia radius 20 meter aja udah kabur duluan.

Jimin juga sebenernya capek lari kesana kemari buat ngehindar dari jungkook.

.

Jimin lagi duduk dikelasnya, kepalanya jatoh kemeja belajarnya, keringat lewat dengan mulusnya lewat dahi dan lehernya. Sementara yoongi duduk sambil natap prihatin disampingnya.

I Love Enemy's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang