Happy reading..
🌸🌸
"Jutaan kelelahan sudah menderaku, tetapi aku tetap bertahan demi setitik mimpiku"
🌸🌸
¤¤¤
"Sayang... Kau benar benar cantik hari ini, Mommy yakin kau akan menjadi wanita tercantik suatu hari nanti""Sungguh mom? Aku ingin bisa menjadi cantik sepertimu, juga bisa menjadi wanita sebaik mommy, bahkan nama kita saja sama mom."
Sang ibu hanya membalasnya dengan senyuman tipis "Semoga saja demikian sayang."
-
"Tidak..!! Tidak terjadi apapun padaku, aku baik baik saja..!! Kalian semua salah, tidak terjadi apapun pada diriku. Mommy....!!! Mommy.... Tolong aku mom, tolong."
"Maaf sayang ini adalah yang terbaik untukmu, mommy tidak dapat membantu apapun."
-
Ini sudah tahun ketiga belas aku berada pada dunia yang hanya mampu aku mengerti seorang diri. Dunia yang hanya penuh dengan keluh kesah yang diiringi resah serta lelah.
"Aku tak pernah tahu kehidupan seperti apa yang tengah aku jalani saat ini, mungkinkah ini yang dinamakan hidup tetapi mati?" - Im Yoona-
"Tunggu..! Kenapa ia hilang begitu cepat."
-
"Apa yang terjadi padanya? Ia nampak begitu berbeda."
-
"Berhentilah menghindar, aku tidak akan menyakitimu, percayalah."
"Jangan mendekat, aku- aku- aku tidak akan kabur lagi, maafkan aku. Aku berjanji tidak akan kabur lagi dari tempat itu."
-
Mengertilah, aku bahkan tak pernah tahu jika terdapat permata tersembunyi tak tersentuh didalam sana. Bahkan orang orang itu tak terlihat peduli atau justru membenci.
'Mata indahmu bak mantra yang mampu membuatku terpaku dalam sekali tatapan. Suara merdumu yang teramat lembut begitu membuai diriku dalam alunan." - Oh Sehun
-
'Entah ini nyata atau hanya mimpi, yang pasti aku hanya mampu berdoa. Jika nyata jangan buat ini bak mimpi, dan jika hanya mimpi jangan buat aku terbangun kembali.' - Im Yoona
'Setiap luka yang kau dapatkan, aku akan menghapusnya secara perlahan. Hingga tak bersisa barang seujung kuku saja, selagi kau yakin maka aku akan membuat segalanya menjadi mungkin.' - Oh Sehun
¤¤¤¤
Cast
Im Yoona
Oh Sehun
Song Yoon Ah
Zang Yixing
Park Chanyeol
Kim Sung Ryung
¤¤¤¤
Note: foto diatas menggambarkan kurang lebih karakter tokoh kedepannya akan seperti itu dalam alur cerita. Penambahan tokoh bisa terjadi kapan saja sesuai dengan kebutuhan cerita.
Widya_sr
-29 Oktober 2017-
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN
FanfictionBukan kehidupan seperti ini yang aku inginkan, bukan pula cara seperti ini yang aku perlukan. Tetapi hanya bebas, bebas dan bebas yang aku butuhkan. -Im Yoona Sekelam kelamnya jiwaku, tetap masih tersisa setitik cahaya terang dalam hatiku. Cahaya ya...