Yap ..!!!udah 1 bulan sudah anisa pergi meninggalkan ayah nya ...dia tidak pernah sedetik pun mengunjungi ayah nya ..dan anisa berhenti sekolah ..entah apa yg di pikiran anisa sehingg dya meninggalkan sekolah nya ..
Anisa tidak tinggal bersama ibu syarif ..tapi mereka tinggal di sebuah apartemen dan mereka hanya tinggal berdua di sana ..
Tanpa ikatan apa punBahkan karna butanya mereka dengan cinta nya mereka pernah melakukan hubungan yg di larang oleh agama islam ..
Bahkan mereka sering melakukan nya ...Yang ..hari ini mau makan apa"tanya ku pada syarif"
Terserah"ucap nya singkat"
Aku bingung sama sikap syarif akhir akhir ini ...
Dya udh beda banget dari yg sebelum nya ...jadi nya aku curiga sama dia ...Syarif aku mau ngomong sama kmu"ucap ku tegas"
Kmu mau ngomong apa sih..aku lagi sibuk "ucap nya sinis"
Syarif ..hari ini ...aku nggak mau tau ..kmu harus dengerin aku"ucap ku dengan lantang sambil menarik tangan nya untuk duduk di sofa"Ihhhh ..kmu apaan sih nis keras banget"ucap syarif sambil.kesal"
Oke ..kmu harus dengerin aku sekarang"ucap ku"
Oke..aku dengerin"ucap syarif pasrah"
Kmu knp ? Akhir ini kmu beda banget..??
Beda apa sih nis ..aku sama kyak yg dulu ..aku syg sama kmu ..
Bohong"ucap ku singkat"
Aku nggk bohong anisa ...!!
Lagi pula kmu ngapain sih berpikiran klok aku berubah"ucap nya keras"Iya ...kmu berubah ..sekarang kmu jarang di rumah ..jarang pulang ..klok pulang kmu lebih fokus ke hp ..aneh ny lagi hp kmu sekarang malah di pola in .."ucap ku dengan semua amarah"
Kmu lebay nis ...kmu kan tau klok aku kerja
Oke ..aku maklumin kmu kerja ..tapi masalah hp di polain gimana?
Aduh ..nisss..aku capek kita bahas nanti aja .."ucap syarif sambil meninggalkan anisa yg sedang marah"
ih ..nyebelin banget "gerutu anisa"
yha ...syarif udah mulai berubah sikap pada anisa ...bagai mana anisa tidak curiga pada sayrif ..
Karna setres terus di rumah ..anisa pergi keluar rumah menggunakan mobil ..yah ..sejak tinggal dengan syarif kehidupan anisa berubah dengan kekayaan tanpa mengingat ayah nya..Mobil anisa berhenti di sebuah taman ...yg tidak jauh dari apartemen nya ...
Anisa lalu pergi ke korsi yg masig kosong ..
Anisa diam duduk sendiri ..tapi tidak memikirkan ayah nya dia malah memikirkan sikap syarif yg udah mulai berubah ...
Di saat anisa sedang duduk diam ..tiba tiba ada suara yg.memanggil namnya ..Anisaaa ...!!!"ya ternyata itu radit yg sedang memanggil anisa"
radit"ucap anisa yg terheran heran"
Apa kabar anisa ??
Baik dit ...kmu ??
Aku baik .."ucap radit"
Oh ..."ucap anisa singkat"
Kmu udah nikah nis "tnya radit"
Nikah ..?? Ya nggak lah dit ..org aku masih kecil kayak gini..
Ooo ...nis ..kmu nggk berpikiran mau nengok ayah kmu .."tanya radit sehingga membuat ku teringat ayah"
Mmmm nggak .."jawab ku singkat"
Kenapa nggak ..?? Kmu udah 1 bulan nggak liat keadaan ayah kmu ...
Dia udah gede dit...dia bisa urus diri..
Tapi ayah kmu beda dengan ayah lainnya nis..
Dit ...aku nggak mau ya pertemuan kita ini jadi kesan yg nggak enak ..karna kmu bahas ayah aku .."tegas ku sambil meniggalkan radit"
Radit hanya menghela nafas ..melihat wnita yg ia cintai bersifat seperti itu ...
Ia ..selama ini radit memang mencintai anisa ..masih ingetkan ..waktu radit cerita klok dya lagi sukak sama wanita tapi wanita iti malah mengharap kan laki laki lain ..sebenarnya itu di tunjukan ke anisa ..tapi anisa nya aja yg nggak peka ..
*****Anisa ..pulang ke rumah dengan wajah masam ...
Kmu kenapa nis ?? "tanya syarif"
Aku tadi ketemu sama radit"jawab anisa"
Cieee ...cinta lama bersemi kembali"ejek syarif'
Kmu apaan sih ...org aku nggak pernah cinta sama dya ..
Iya iya aku cuma bercanda syang"ungkap sayrif"
Syarif ..kmu selingkuh yah ..??
"tanya anisa ..membuat suarif terkejut mendengar pertanyaan anisa"Nggak ...."ucap nya singkat"
Aku nggak mau kamu hianatin aku ya syarif ...kmu lihat perjuangan aku satu bulan yg lalu ..aku rela niggalin ayah aku demi kmu .."panjang lebar anisa"
Iya syang"jawab syarif sambil mencium kening anisa"
Uwoookkk ..huk huk huk .."tiba tiba saja anisa mual dan batuk seperti ingin muntah ,dan langsung berlari ke kamar mandi"
Di dalam kamar mandi anisa muntah muntah di campur batuk
Anisaa kamu nggk papa kan"tanya syarif dari luar"
Mmmm aku nggak papa"ucap anisa singkat"
Ya udah nanti klok udah selse kmu langsung ke kamr aja"saran syarif"
Iya.."jawab anisa singkat"
5menit kemudian ...
Anisa lngsung merasa tidak enak badan karna kejadian itu ..
Sempat terlintas di pikiran nya untuk pergi ke dokter ..tapi dia mengira ini hanyalah penyakit biasa karna kecapean ...
Syarif juga menyarankan yang sama tapi tetap saja anisa mengatakan ini hanyalah penyakit biasa ..Hehe udah mulai nggk jelas ...
Maklum lah pikirannya masih labil ..heheJangan lupa vote and coment