sakit ??

150 6 0
                                    

Iya ...sakit anisa semakin hari semakin parah ..sehingga membuat nya memerlukan perhatian husus ..
Syarif seringkali menyuruh nya untuk pergi ke dokter ..namun anisa selalu mengatakan hal yg sama kalau dia tidak membutuhkan bantuan dokter ..

Tapi hari ini ..anisa memutuskan untuk pergi ke dokter ..

Yang ..sekarang aku mau pergi ke dokter deh"ucap anisa dengan suara yg lemas"

Yahhh ..maap aku nggak bisa nganter"ucap syarif"

Ya udah nggak papa ..kmu kerja aja ..ntar aku pake mobil deh ..

Mkasih anisa sayang udah ngertiin aku"ucap syarif sambil mencium kening anisa dan pergi meninggal kan rumah"

Dan sekarang tinggal anisa yg bersiap siap untuk pergi ke rumab sakit untuk mengetahui dia sedang sakit apa ..
Tidak lama dia pun sudah siap dan mengendarai mobil..seperti biasa jalan yg sering di lalui sangat macet sehingga membuat nya lengah ...dia juga mengumpat dalam hati sambil nemukul setir mobil nya ..

Setelah 35 menit ..akhir nya jalan lancar juga ..dan langsung tancap gas untuk pergi ke RS

Sampai di RS ..
anisa langsung membuat jadwal untuk gilirannya ..
Saat ia sedang berjalan ..tiba tiba anisa melihat sosok.lelaki yg ia kenal sedang berdiri di depan ruang icu
Tapi ..anisa malas menyapa nya untuk bertanya sedang apa dia di sini ..dan siapa yg ia tunggu ..karna itu adalah radit ..

Belum sempat ia menutupi wajah nya ..radit mengenalinya lebih dulu ...

Anisaaa "panggil radit dengan suara yg panik"
Tapi anisa tetp melangkahkan kakinya..seolah olah ia tidak mendengar ..

Anisa ...ayah kamu .."ucap radit lagi dengan suara yg panik"

Anisa langsung memSuki ruangan dokter sehingga langkah radit terhenti ..dan niat nya pudar ingin bertemu dengan anisa ...
 
anisa langsung memasuki ruangan ...

Selamat pagi dok "sapa anisa pada buk dokter"

Mbak anisa nawang sasih"ucap dokter"

Ia saya anisa

Ayo kita ke ruangan periksa"ucap dokter"

Lima menit berlalu ....
Sekarang anisa tinggal mempertanyakan penyakit apa sebenarnya yg ia alami ..

Buk dokter ...saya sakit apa yha ??"tanya anisa"

Mbak anisa umur berapa ??"tanya dokter balik"

Umur saya 18 tahun dokter"jawab anisa"

Loh ..kok bisa ..."ucap dokter"

Bisa apa dok ??"tanya anisa penasaran"

Mbak anisa hamil .."ucap dokter"

Kata kata buk dokter membuat darah anisa naik sampai ke ubun ubun ...karna dia tidak pernah mengira dia akan mengandung semuda ini ..

Udah berapa hari dok ?? "tanya anisa dengan gelisah"

Sudah 3 minggu mbak"ucap dokter"

Anisa ..masih melamun dengan semua pernyataan yg di katakan dokter ..dalam benak nya ..ia memikirkan .bagaiman ia bisa menjadi ibu di usia muda yg masih masa remaja ...ia tidak memikirkan reaksi apa yg akan di tunjukan syarif ..karna dia yakin syarif pasti menikahinya ..

Setelah diam seribu bayangan di otak nya ..dia langsung pulang untuk memberitahukan kabar ini pada syarif ...

1 jam ..kemudian....

Sekarang anisa sedang di rumah dan memegang hp untuk menekan tombol nomer hp syarif ...
Sekarang yg terdengar suara nada telpon ..tuuuttt tuttttt tutttt

Halo nis"ucap syarif di seberang sana"

Kmu kapan pulang syarif ..aku ada berita bagus "ungkap nya "

Entar aku pulang"ucap syarif"

Ya udah aku tunggu .."ucap  anisa sambil menekan tombol akhiri di hp nya"
Dengan kabar ini ..anisa bingung akan perasaan nya akan kehamilannya ..apakah dia harus bahagia ..ato sedih karna masa remaja nya terhapus karana harus mengandung ..

3 jam kemudian ...

Nis ..kmu mau ngomong apa"tanya syarif sambil membuka sepatunya"

Kmu pasti bahagia dengan berita ..ini .."ucap anisa"

Iya iya ..berita apa ?? "tanya syarif"

Aku hamillllll ...."ucap anisa dengan bahagia"

Syarif hanya terdiam dengan berita itu ...anisa yg melihat ekspresi syarif juga ikut bingung..
Kmu kenapa syarif??

Nggak..nggak mungkin..kmu nggak mungkin hamil nis..

Mksud kmu apa ?? Ya mungkinlah ..kita kan udah ada hubungan ..

Nggak itu pasti bukan anak aku..mungkin kmu hamil dari laki laki lain nis .."ucap syarif"

Sembarangan ..kmu kira aku wanita apaan ..jelas jelas ini anak kmu ..ini anak.kmu syarif"teriak anisa sambil nangis"

Tapi aku belum siap untuk menjadi ayah nisss ..."ucap syarif"

Trus ...aku harus gi mana ??

Terserah kmu nis ..aku nggak peduli ...

Laki laki brengsek !! Tega banget kmu lakuin ini sama kmu ..aku itu rela ninggalin ayah aku ..demi kamu ..dan sekarang ..di saat aku butuh kmu ..kmu malah ..nyiain aku gitu aja ..."histeris anisa "

udah ..aku nggak peduli ..sekarang kmu beresin semua barang kmu ..dan pergi..dari apartemen aku besok"bentak syarif sambil keluar dari apartemen"

Syarifffffffff"teriak anisa dengan
histeris ..."


Oke ..cerita yg ter gaje ini udah mau berakhir ..

Jangan lupa vote and comen

YA ALLAH !! kenapa Harus DIA ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang