Hari ini ..seperti kata syarif aku harus meninggalkan apartemen yg begitu banyak sekali sebuah kenangan disini ...
Di mana masa masa syarif masih sangat mencintainya ..selalu membuat ia tertawa ..
Dan selalu membuat nya nyaman di dekat sayarif ..Kenangan yg paling indah menurut anisa ..adalah di mana ia dan syarif sungguh terbalut dalam suasana cinta sehingga membuat nya seperti dalam keadaan yg seperti ini ..
Yang membuat nya harus mengandung semuda ini ...Di balik itu yg paling menyakitkan adalah ..di saat syarif tidak mengakui anak yg ada dalam kandungan nya adalah bukan anak nya ..dan justru menuduh ku melakukan hubungan dengan laki laki lain ..
Mendengar itu ..rasanya anisa ingin sekali memukul menendang menampar syarif waktu itu ..seperti yg di lakukan anisa pada ayah nya ..
Hati anisa terasa hancur lebur berkeping keping ..Di benak nya banyak sekali pertanyaan yg membuat nya melamun diam ..di sofa sambil membawa sebuah tas besar ..
Namun semua lamunan itu pudar kita ..melihat sesorang melemparkan sebuah tas besar di hadapan nya dengan sangat keras ..Syariffff "ucap anisa sambil menangis"
Apa ?? Kmu mau apa ??"ucap syarif dengan bengis"
Ini anak kmu syarif"ucap anisa sambil memegang perutnya"
Iya ...aku tau ..tapi aku belum siap jadi ayah nis,dan klo aku biarin kmu tinggal di sini ..terus orang orang tau klok kmu hamil ..mereka pasti nyuruh aku buat nikahin kamu .."tegas syarif dengan lantang"
Itu memang kewajiban kmu syarif kmu harus tanggung jawab"ucap anisa sambil menangis"
Nggak ..aku nggak mau, sekarang kmu harus pergi"ucap syarif sambil menarik tangan anisa keluar dari apartemen"
Kmu jahat syarif ..padahal aku sudah nyerahin seluruh hidup aku ..ke kamu ..aku rela ninggalin ayah aku demi kamu ..karna aku yakin ..kmu adalah laki laki baik yg bisa menjaga aku ..tapi sekarang ??
Di saat aku butuh kmu ..kmu malah ninggalin aku gitu aja ..kmu bajingan syarif kmu bajingan"ucap anisa dengan histeris di depan pintu apartemen"Nah ..gi mana klom kmu kembali aja ..ke ayah kmu ..
Udah pergi sana"ucap syarif sambil menutup pintu apartemen "
Kmu bajingan syarif ..kmu bajingan ..kmu laki laki banci yg nggak berani tanggungjawab sama apa yg udah kmu lakuin .."tangis anisa dengan tumpah sambil memukul pintu apartemen"Setelah di tinggal syarif ..kini anisa sendiri ..menyesali semua perbuatan yg ia lakukan ..bagaimana tidak ..syarif yg sangat ia cintai tega berhianat pada nya..apa lagi sekarang ia sedang hamil ..kemana ia akan membawa dirinya yg sedang berbadan dua ..
Dan sekarang anisa sedang berjalan tanpa tujuan yg pasti ..ia tidak bisa meminta bantuan siapa pun ..karna semua org yg sangat menyayangi nya ia tinggal kan demi syarif lelaki bajingan yg tidak bisa bertanggung jawab atas dirinya ..
Ya allah ..kenapa ini semua terjadi padaku ...
YA ALLAH ..KENAPA HARUS DIA ..??
Kenapa harus syarif yg aku kenal ..kenapa ya allah...
"untuk kedua kalinya anisa bertanya kepada allah dengan perkataan yg sama ..sebelum nya anisa mengatakan hal ini pada ayah nya ..dan sekarang pada syarif"Anisa terus menagis dan melangkah entah kemana.kakinya membawa nya pergi ..
Sehingga ia berdiri di sebuah jembatan . Dan menatap air yg deras yg mengalir di bawah jemabatan di mana ia berdiri ..Jika memang ini yg di takdirkan tuhan pada ku ..
Aku tidak tahan denga semua ini ..lebih baik aku mengakhiri hidup ku ..dan hidup bahagia di syurga"ucap anisa sambil menangis"Dan sekarang anisa sudah mulai mem finiskan keputusannya untuk mengakhiri hidup nya ..
Anisa mulai menaiki besi pembatas jembatan dengan satu persatu sambil di temani dengan haru tangis nya ...
Dan dia akan baru saja ingin menghempas kan tubuh nya .
Tiba tiba .....Tangan nya di tarik oleh seseorang dari bawah sehingga membuat nya terkejut dan langsung memeluk tubuh orang itu ...
Anisaaa apa kau baik baik saja"tanya org yg menyelamatkannya"
Namun anisa hanya menumpahkan tangis nya di dada orang itu
anisaaaa"panggilnya sekali lagi"
Mendengar ia di panggil ..ia lngsung melihat wajah orang yg telah menyelamtkannya ..
Zaenap "ucap anisa"
Yap ! Yang menyelamatkan anisa adalah zaenap ..teman baik anisa di sekolah yg terkenal ratu gosip
Anisa ...kau ..kenapa kau ingin melakukannya"tanya zaenap dengan heran"
Aku menyesal zaenap ..aku menyesal ....aku benci syarif"ucap anisa dengan tangisan"
Mendengar nama syarif di sebut oleh anisa ..kepala zaenap langsung peka ..dan membawa anisa ke rumah nya..
1 jam kemudian ....
Sekarang anisa sedang berada di rumah zaenap ...yg sedang duduk di shofa sambil menunggu zaenap datang ...
Tidak lama ..zaenap pun datang dengan membawa makanan ..untuk ..anisa...Ayo nis ! Kmu makan dulu"pinta zaenap"
Anisa hanya menggelengkan kepala nya menandakan ia tidak ingin makan
Aku mau cerita semuanya sama kmu zaenap"ucap anisa dengan sendu"
Oke .kmu bakal cerita tapi setelah itu ..kmu makan ya "perintah zaenap"
Jadi ...selama sebulan ini ..aku tinggal di satu tempat dengan syarif ...aku tinggal denganya di sebuah apartemen ..waktu itu kmi sangat buta karna cinta ..sehingga membuat kami melakukan hal hal selayak nya pasangan suami.istri ...dan sekarang aku sedang hamil sudah 3 minggu zaenap"cerita anisa dengan panjang lebar yg di selangi dengan tangis pada zenap"
Trus ...syarif nggak segera nikahin kmu "tanya zaenap dengan serius"
Nggak ..dia nggak mau nikahin aku ..dan parah nya lagi di sempat bilang klok itu mungkin bukan anak dia ..padahal udah jelas jelas ini anak dia"tegas anisa sambil memegang perut nya .."
Aduh ...nis ..aku nggak tau harus bantuin kmu apa"ucap zaenap dengan bingung"
yup ! Dan sekarang ..anisa bertemu dengan zaenap teman baik nya dulu di sekolah dan menceritakan semua kejadian yg selama ini terjadi ..
Yeeee ....udah mau berakhir nih ..ceritanya ..
Ayo ! Vote and comen ..
Kalok novel ini sukses
Tunggu novel sterusnya ...
Dengan cerita yg lain lagi