Di dalam hutan, seorang gadis cantik tengah berlari dengan secepat mungkin diiringi air matanya yang terus mengucur.
Sesekali dia menoleh kebelakang seakan takut ada seorang yang mengikutinya.
Setelah dirasanya aman, akhirnya dia berhenti sejenak untuk beristirahat. Namun, tiba-tiba saja didepannya kini terdapat 6 ekor serigala, tapi yang ini lebih besar menurutnya dan ia tidak tahu persis hewan apa yang ada dihadapannya ini.
***
"Ih! Kenapa harus mogok di hutan sih. Cia kan takut." Umpat Gracia. Bibirnya mengerucut dan pipinya ia gembungkan sehingga terlihat sangat menggemaskan.
Ia tidak sadar bahwa kelakuannya diamati oleh 6 Werewolf yang melihatnya dengan tatapan lapar.
Tiba-tiba Gracia atau Cia dikejutkan dengan kemunculan 6 ekor serigala di sekelilingnya.
Cia berteriak ketakutan dan meringkuk saat melihat salah satu hewan itu mendekatinya.
"Ih Cia janji deh bakal pulang, gak kabur lagi! Lepasin Cia dong." Ujar Cia yang kini menangis karena ketakutan.
Terdengar suara kekehan dari hewan yang ada dihadapannya. Saat Cia mendongak dia terkejut karena 2 dari 6 serigala tersebut berubah menjadi manusia.
"Kalian siapa sih? Kok bisa berubah! Mama Cia mau pulang." Cia semakin histeris karena takut.
"Ah! Kau sangat menggemaskan nona. Perkenalkan kami adalah Werewolf, dan aku adalah Mevin dan mereka semua adalah saudara-saudaraku."
Karena ketakutannya yang sudah diambang batas akhirnya Cia berlari masuk kedalam hutan.
Cia terus berlari dengan kencang dengan air mata yang terus mengucur dari kedua matanya.
Setelah dirasanya aman, akhirnya dia berhenti sejenak untuk beristirahat.Namun, tiba-tiba saja didepannya kini terdapat 6 ekor serigala, tapi yang ini lebih besar menurutnya dan ia tidak tahu persis hewan apa yang ada dihadapannya ini, karena terkejut Cia berteriak dan pingsan.
Mevin dan saudaranya hanya terkekeh melihat Cia yang sudah pingsan dan segera menggendong gadis itu seperti karung beras.
***
Lucu yes cerita satu belum selesai udah bikin cerita baru lagi hehe
Semoga suka ya! Ini pertama kalinya gua bikin cerita beginian hehe.
Vomment nya jangan lupa yaaa
Makasih semua~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gracia •Slow Update•
FantasyGracia atau Cia, kabur dari rumah karena dia akan dijodohkan dengan anak teman ayahnya. Ia berhasil kabur di malam hari saat keluarganya telah terlelap. Dengan memakai mobil Cia keluar dari rumahnya. Namun, mobilnya tiba-tiba berhenti di tengah jala...