Keesokannya Rose berangkat sendiri kekampus, nasib jomblo.
Soalnya, Lisa dijemput pacarnya, Ten.
Awalnya Lisa nolak dan lebih milih berangkat bareng Rose, katanya kasian Rose sendirian. Tapi Rose nolak dan nyuruh Lisa bareng Ten aja, kasian kan Tennya udah jemput?
Malah tadi Lisa nawarin Rose bareng dia ama Ten, tapi Ten bawa motor.
Trus boti gitu???? Yakali
Yauda akhirnya Lisa berangkat bareng Ten.
Sebelum berangkat Lisa udah bilang, " nanti deh Ten gue suruh bawa mobil kalo jemput gue, biar kita bisa berangkat bertiga"
Ya Rose gamau lah, pertama dia bakal jadi nyamuk, kedua Ten udah ngasih tatapan gaenak.
Tapi Rose iyain aja biar cepet, ntar kalo ditawarin tinggal nolak.
Rose sama Lisa rumahnya tetanggaan, samping sampingan banget. Nah mereka udah temenan lama dari smp, makanya Lisa setia kawan banget sama Rose.
Rose menghela nafas, gaenak juga sebenernya gaada Lisa, berangkat sendirian. Sepi aja gitu gaada temen ngobrol.
Rose harus cepet cepet nyari cowok nih biar ga sendirian lagi kalo gaada Lisa.
Rose meminggirkan mobilnya, karna ponselnya bunyi.
Dan ternyata dari Ten kating tai.
Gapenting.
Ten:
MawarRose:
Pa?Ten:
Kalo lisa ngajak lo bareng pas gua bawa mobil, nolak yaRose:
MalesTen:
LAH KOK GITU SIH
jahat banget dah ah:"
Gua kan jarang2 jemput Lisa nyaRose:
Iya bawelTen:
Bener ya? Pokoknya jangan mau kalo Lisa ngajakRose:
Iya anjingTen:
Buset galak wkwkwk
Ntar gua kenalin lu ke temen2 gua dah biar lu juga punya cowoRose:
gA PERLURose langsung memasukan hpnya ke tas
Tai banget kan Ten?! Menghina banget Rose sebagai jomblo.
Rose baru sadar dia berhenti di daerah yang tukang pulsa itu.
Rose tadinya gapeduli, tapi jadi penasaran ama tuh cowok.
Kayaknya masih muda ehehehe
Rose turun dari mobil, tapi sebelum itu dia celangak celinguk mastiin ada abang gantengnya atau enggak.
Dan yaps, abang gantengnya lagi duduk main hp.
Sepi sih counternya hmmm.
Tanpa sadar Rose memasuki counternya.
"B-bang"
"Hm?" Abangnya berhenti main hp lalu menatap Rose. Rose jadi gugup gugup malu gimana gituu
DARI DEKET MAKIN GANTENG AWAWAWAWAW
"Pulsa dong"
Abangnya nyodorin buku sama pulpen ke Rose. Lalu Rose menuliskan nomernya dan jumlah pulsa yang ia ingin beli dibuku.
Setelah selesai abangnya langsung liat bukunya trus ngetik sesuatu dihp satunya yang agak kecil. Tapi Rose langsung cegah.
"BANG!"
abangnya kaget
"Jangan dikirim dulu pulsanya" ucap Rose bikin abangnya gagal paham.
Rose ngeluarin bukunya trus nyobek kertas abis itu dia nulis sesuatu. Abangnya masih liatin Rose bingung.
"Nih" Rose nyerahin secarik kertas bertuliskan 'code: Rose' yang bikin abangnya tambah gagal paham.
"Maksdunya?" Tanya abangnya akhirnya.
"Itu pulsanya jangan dikirim dulu ya, nanti saya pulang kuliah balik lagi kesini, ntar pas saya kesini saya bakal megang kertas yang sama yang tulisnya 'code: Rose' berarti itu benar saya, baru kirim deh pulsanya, oke?"
Karena abangnya ga ngomong apa-apa, Rose langsung ngasihin duit 26k.
"Btw, nama saya Rose" abis itu ngacir pergi.
Abangnya masih bengong.
KALO GITU KENAPA BELI PULSANYA GA PAS PULANGNYA AJA?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang pulsa; JunRos
Fanfiction"rose ada tukang pulsa ganteng tuh" "yeu liat yang ganteng dikit aja" "bang bagi nomornya dong" "?????????" Bahasa non baku Cr.yeonbabyy