Senyum Rose mengembang melihat adik tingkatnya itu yang sekarang sudah duduk dihadapannya.
"Sendirian aja nih?"
"Ga nih, ada lo kan" ujar Rose bikin adik tingkatnya itu tertawa.
"Bisa aja lo kak"
"Ehehehe, oh ya ada apa chanu?" Tanya Rose.
Chanwoo yang ditanya Rose diam sebentar. "Balik bareng yuk kak"
Chanwoo ngajak balik bareng aja udah deg degan banget, dan sekarang berharap banget Rose mau.
Tapi Rose malah jawab.
"Eh sorry chan gue bawa mobil sendiri nih"
Manyun lah chanwoo.
"Hehehe ya gapapa kak, lain kali berangkat bareng gue ya?"
Baru saja Rose hendak jawab, Jaehyun dateng sambil ngos ngosan, abis itu seenak jidat narik Rose ngejauh buat ngobrol bikin Chanwoo tambah manyun.
Masalahnya Jaehyun itu mantannya Rose, bisa aja kan Jaehyun bilang mau ngobrol penting tuh mau ngajak balikan????
Baru aja Chanwoo mau pergi dari kantin eh anughrah datang
"Chan, gue bareng lo deh, mobil gue dibawa eheheh" ucap Rose "boleh kan?"
"Yaaa boleh banget kak, ayooo"
***
Chanwoo kenal Rose tuh gara gara main sama Ten. Pas Ten minta temenin ngapel ke Lisa, disitulah ada Rose.
Disitu Rose sama Chanwoo jadi kenal dan dekat. Chanwoo memang menyimpan rasa sama Rose.
Tapi Rose? wallahualam deh.
"Chan, berenti situ dulu deh mau beli pulsa"
Chanwoo menghentikan mobilnya tepat depan counter pulsa.
"Bentar ya"
"Ya sayang"
"HAH?"
"gAA koookk kakk"
Rose menatap tajam Chanwoo sebelum keluar dari mobil. Rose dengar apa yang Chanwoo bilang.
Rose juga tau Chanwoo suka sama Rose.
Tapi walau cuma beda 1 tahun, Rose gasuka aja pacaran sama yang dibawah umur dia, gatau kenapa?
Yaudahlah sekarang yang Rose pikirin itu yang didepan mata dia, counter pulsa.
"Pulsaaa"ucap Rose dengan riang wkwk, tapi Rose kaget setengah mati pas liat yang jaga mba mba berjilbab.
Masa iya abang ganteng ganti gender:(-Rose
"Iya mba?"
"Lho kok cewek sih?!"
"kenapa mba emangnya?" Tanya mba-mbanya bingung. Rose juga bingung, dia gasalah counter pulsa kan?!
"Lho bukannya yang jaga tuh mas mas ya???" Tanya Rose dan mba nya baru paham maksud Rose.
"Ohh itu, saya pegawai baru mba, jadi kalo sore itu shiftnya saya" jelas mbanya.
Rose kaget, padahal kemarin abangnya ga bilang apa apa kalo ada pergantian shift gini.
Brengsek-
"Yauda lah mba pulsanya gajadi yaaaaa"
"LAH KO GAJADI MBA????"
"Udah?" Tanya Chanwoo saat Rose sudah masuk kembali. Rose geleng.
"Udah sung caww" ujar Rose.
Chanwoo bingung, tapi tetep jalanin mobilnya.
"Yakin kak?" Tanya Chanwoo. Rose yang sedang membuka seatbeltnya itu menoleh kearah Chanwoo.
"Yakin apa?"
"Yakin langsung pulang? Ga..erm kemana duls gitu???" Ujar Chanwoo deugeun deugeun.
Jangan nolak plis-chanwoo
Nih anak mau aja gue kemana si?-rose
"Yakin Chan, lagi sekarang gua mau ngerjain tugas yang numpuk dulu" ujar Rose sambil tersenyum, kasian juga si Chanu mukanya udah melas gitu.
"Kalo numpuk jejerin aja kak hehe"
Timpuk tydack ya?-
"Laenn kali yaa chann" ucap Rose udah keluar dari mobil Chanwoo. Chanwoo pasrah aja.
"Janji ya?"
"Iyeee"
Chanwoo terkekeh abis ituh ngasih jempol ke Rose. Rose dadah dadah cantiq ke Chanwoo.
Setelah mobil Chanwoo sudah belok ketikungan dan tak terlihat, Rose menghela nafasnya.
"Gue phpin anak orang gasih?"
***
Kenapa jadi suka enter begini;(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kang pulsa; JunRos
Fanfiction"rose ada tukang pulsa ganteng tuh" "yeu liat yang ganteng dikit aja" "bang bagi nomornya dong" "?????????" Bahasa non baku Cr.yeonbabyy