Chapter 1

6K 58 9
                                    

     Pada hari senin yerin baru masuk sekolah yang bernama High School SOPA , Yerin pun bergegas untuk berangkat di hari pertama sekolahnya itu . Yerin juga mempunyai kakak yang bernama Lee Jooheon , orangnya baik , tampan dll

" Eomma aku pergi dulu ne " ucap yerin dari pintu dan membawa sehelai roti .

" Ne Yerin , hati - hati di jalan , kamu pergi naik apa ?!" teriak eommanya yerin .

" emm aku di antar sama kak Jooheon " ucap Yerin dan memanggil kakak nya itu.

"OPPA PALLI !!! " teriak Yerin di ambang pintu.

" Ne sabar kali dek ..bentar kakak ambil kuncinya dulu di meja ne " ujar Jooheon.

" Palli ne oppa Jooheon " ucap Yerin yang terburu buru.

   Setelah Jooheon mengambil kunci mobilnya dan Yerin pun langsung menarik tangan joo , sontak joo kaget . Ohh ya Jooheon juga sekolah di sana sebagai osis .

" Oppa palli ntar terlambat ??" ucap yerin yang begitu tak sabar dengan kedatangannya di sana .

" Ne " ucap Jooheon singkat dan membuka pintu mobilnya dan begitupun yerin .

  Setelah mereka masuk dan langsung Jooheon menjalankan mobilnya agak cepat . Dan jooheon pun membuka obrolan karena tadi suasananya hening .

 
" Yerin !" ucap Jooheon.
   Yerin tidak menyaut omongan joo tadi ...karena yerin memang sedang memakai headseat maka nya Yerin tidak bisa mendengar ....karena Jooheon kesal , akhirnya Jooheon meneriaki di telinga yerin .

" YERINNNNN!!!!!!!" teriak Jooheon ...sontak Yerin kaget karena joo meneriaki nya keras begitu .

" aishh kak joo ini knp kok teriak - teriak begitu kan aku kaget ??!!" ujar Yerin dan agak sedikit marah karena ulah kakaknya itu .

" Kau yang seharusnya knp ...knp dari tadi kau tidak membalas omongan kakak ???!!!" ucap Jooheon dan yerin pun takut karena tidak biasa nya joo berkata seperti itu apalagi marah - marah .Dan yerinpun menangis .

" Hikksss ...mianhae oppa ...hikksss " ucap yerin dan membasahi pipi mulusnya itu . Dan akhirnya Jooheon pun memeluk adiknya itu ...

" Ne mianhae dongsaeng ,, kakak emang salah karena kakak kesal tadi kamu gak nyaut omongan kakak tadi sekali lg maafkan kakak ne " ucap Jooheon yang masih memeluk dongsaengnya itu.

" emm gwenchana oppa... Hikssss .." ucap Yerin yang masih menangis ceguk cegukan .

" Mianhae ne ....ohh ya kita sebentar lg nih,,, sudah jangan menangis ntar mukamu jelek ...palli hapus air matamu itu " ucap Jooheon dan melepaskan pelukannya itu...

" Ne gwenchana ....ne aku hapus air mataku biar gak jelek ...kayak oppa jelek " ledek Yerin .

" aishh kau ini ,, sudah ini mau sampai " ujar Jooheon dan sudah berada di sekolahnya itu .

  Sesudah Jooheon memarkirkan mobilnya itu ...Jooheon dan Yerin pun keluar dari mobilnya dan Yerin merasa senang karena Yerin baru pertama kalinya melihat sekolah ini ...

" Oppa ini sekolah bagus bgt " ucap Yerin yang begitu senang nya .

" Ne, kajja kamu kan mau ketemu kepala sekolah ?" ucap Jooheon .....Yerin pun hanya mengangguk sambil melihat kanan kiri .

    Yerin yang tadinya melihat lihat lingkungan dan Yerin pun.....

Brukkkkk......

Yerin terjatuh karena seorang namja tampan menyengolnya hingga terjatuh , Jooheon pun memarahi namja itu ....

  " Yakk taehyung , kau ini knp menyegol - nyegol adikku hah !!!" amarah Jooheon keluar karena adiknya itu terjatuh hingga ada bercak darah di lututnya itu . ya namja itu bernama kim taehyung.

Taehyung & Yerin The naenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang