part 15

11.2K 562 24
                                    

(Buat yang bukan kpopers mungkin gak suka sama lagunya tapi artinya bagus kok klian bsa bca trjemahannya krena itu punya trjemahan. Buat kpopers ini sya rekomendasikan lagu bagus banget buat pngantar tidur selain artinya bgus lgunya jga easy listening gk trlalu brat2 bnget.

.
.
.
.
.
♡♡happy reading♡♡
.
.
.
.
.
.
.

---**---


Elena sibuk berkutat dengan pekerjaannya sehingga merasa sebuah tangan kekar memeluknya

"Aku merindukanmu grandma" ucap Reimond.

"Aku juga merindukanmu cucuku" Elena memutar tubuhnya membalas pelukan cucunya

"Kenapa grandma tidak memberi tahuku kalau grandma mau datang?"

"Apa aku harus bilang terlebih dahulu jika ingin kerumah cucuku'' Reimond menggelengkan kepalanya.

"Kapan kau pulang?" Elena kembali sibuk dengan pekerjaannya

"Semalam. Mendapat kabar bahwa grandma ada di sini membuatku buru-buru menyelesaikan pekerjaanku dan pulang"
Jawab Reimond jujur dan Reimond ingin memastikan sesuatu. Ucapan Reimond di balas anggukan oleh Elena.

"Kenapa grandma yang masak. Kemana Aline?" Tanya Reimond

"Sebenarnya Vanie yang minta untuk di masakkan" jawab Elena di sertai senyumannya

"Dan grandma menurutinya?" Reimond mengangkat sebelah keningnya.

"Iya. Grandma tidak bisa menolak, apalagi melihat wajah imutnya membuat grandma gemas dan dia terus-terusan merengek untuk dimasakkan" jawab Elena disertai tawanya begitupun Reimond.

"Apa dia memang sangat manja?"

"Dulu dia tidak seperti itu, tapi dia berubah manja sejak tiga bulan terakhir" jawab Reimond. Meskipun dia tidak ada di mensionnya selama beberapa bulan ini tapi dia akan terus menelpon Merry atau Peter untuk menanyakan kabar dan kegiatan istrinya.

"Kenapa kau menikahinya?" Tanya Elena serius.

Wajah Reimond yang tadi terus tersenyum berubah datar.

"Grandma pasti sudah tau jawabannya"

"Ku mohon padamu. Lupakan saja masa lalu itu dan hiduplah bahagia dengannya. Dia tidak bersalah" ucap Elena dengan tatapan memohon

"Aku tidak bisa grandma" ucap Reimond pelan

"Sampai kapan kau akan hidup dengan bayang-bayang masa lalu"

"Aku tidak tahu"

---**---

"Good morning grandma" sapa Vanie penuh semangat. Tidak lupa ia mengecup kedua pipi Elena.

"Pagi sayang" Elena membalas mengecup kedua pipi Vanie

"Morning Merry" sapanya pada Merry dan melakukan seperti apa yang ia lakukan pada Merry.

HURT ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang