5. Little Party

11.2K 736 12
                                    

Chapter 5
Chapter sebelumnya...

Hana langsung pergi kedalam rumahnya dan meninggalkan chanyeol yang berdiam disana seperti batu. Chanyeo terlihat kesal dengan apa yang dia lakukan tadi itu

"apa yang kulakukan tadi ah? Seharusnya aku tidak membalas ciuman itu! astagaaa aku memang bodoh" bentak chanyeol pada dirinya sendiri

.

.

.

.

.

Keesokkan harinya baekhyun sehun mendatangi rumah baekhyun untuk sekedar mengajaknya jalan-jalan. Sehun tahu kalau baekhyun akhir-akhir ini akan mulai sibuk dengan aktivitasnya, karena baekhyun sebentar lagi akan menjabat menjadi seorang CEO diperusahaan keluarganya yang bertempat di seoul, ayah baekhyun (ayah angkatnya) akan menunjuk baekhyun sebagai CEO pusat perusahaan mereka, sedangkan ayahnya akan memindahkan diri di perusahaan yang berada di busan.

Hal itu membuat tuan dan nyonya byun harus pindah ke busan meninggalkan baekhyun dan joonhyung. Joonhyung tidak apa dengan keputusan itu, selagi dia masih bisa menjaga baekhyun. Seperti yang kita tahu joonhyung sangat sayang dengan baekhyun begitu juga sebaliknya.

Tingtong~

Ceklek~

"annyeonghaseyo tuan oh" ucap salah satu maid disana

"ne~ apa baekhyun ada?" ucap sehun sembari memasukkan tangan disaku celananya

"ne tuan, silahkan masuk dulu akan saya panggilkan" maid tersebut kemudian membungkuk dan berlalu pergi

Terlihat sehun mengenakan jaket berwarna coklat yang dipadukan dengan celana jeans berwarna gelap yang membuatnya terlihat sangat cool~

Sehun memasuki mansion baekhyun dan menunggu di ruang tamu, beberapa menit kemudian baekhyun datang dengan.

"ada apa sehun?"

"ayo kita jalan-jalan" ucap sehun

"tumben sekali~"

"aku tahu kau akan sibuk akhir-akhir ini baekhyun"

"baiklah, tapi kemana?"

"aku akan mengajakmu ke tempat yang bagus"

"iya tapi dimana sehun?"

"nanti kau akan tahu"

"baiklah, aku akan mengabari joonhyung dulu, nanti dia akan marah kalau aku tidak dirumah"

"tenang saja, joonhyung sudah kuberitahu"

"kapan?"

"tadi pagi, kau taukan joonhyung sangat menyukaiku" iya joonhyung memang sangat menyukai sehun, bahkan joonhyung pernah ingin menjodohkan baekhyun dengan sehun.

"ne ne tuan oh" ucap baekhyun yang sepertinya mencoba untuk mengabaikan apa yang dikatakan oleh sehun tadi

"tidak usah malu baekhyun"

"aku tidak malu, kenapa aku harus malu ah?"

Sehun hanya bisa tertawa melihat tingkah baekhyun saat ini.

"ayolah baek, palli nanti macet"

"ya sehun-a sabar sedikit, aku akan mengambil handphone ku dulu!" teriak baekhyun kesal

Setelah beberapa menit, mereka berdua memasuki mobil milik sehun. Baekhyun mengenakan kaos putih yang dilengkapi jaket berwarna tosca dan celana panjang berwarna coklat muda. Mereka menyusuri jalan dengan menikmati alunan lagu yang dihidupkan oleh sehun dimobil.

Bad Luck [Chanbaek]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang