7. I Love You

9.6K 663 25
                                    

CHAPTER 7

Chapter sebelumnya...

Namja itu hanya diam dan menatap baekhyun, chanyeol menutup matanya lagi karena merasa pusing. Baekhyun ingin menelpon keluarga chanyeol, tapi sepertinya handphone chanyeol sudah mati karena baterainya habis, jadi baekhyun akan mengantar chanyeol pulang sendiri toh baekhyun punya kartu nama chanyeol.

Baekhyun membawa chanyeol keluar setelah menyelesaikan administrasi, baekhyun tidak bisa mencari mobilnya karena tadi dia parkir sangat jauh, jadi dia harus mencari taksi untuk mengantar chanyeol pulang.

.

.

.

.

Didalam taksi, baekhyun menyebutkan alamat chanyeol pada sopir tersebut tapi ditengah-tengah perjalanan chanyeol bergerak dan sontak itu membuat baekhyun kaget karena saat ini posisi mereka baekhyun memeluk chanyeol dan membenamkan kepala pada ceruk leher baekhyun.

"tolong jangan bawa aku kerumah" ucap chanyeol

"kenapa?"

"bawa saja aku ke apartemenku, aku tidak ingin orang tuaku mengetahui kondisiku saat ini"

"tap—"

"aku mohon..." ucap namja itu dengan suara yang masih lemah

"baiklah, tapi tolong berikan aku alamatnya"

"ini" namja itu memberikan baekhyun kartu apartemen chanyeol yang ada di saku jasnya

"baiklah, ahjussi kita ganti alamat ya"

"ne nona"

"tolong bawa kami ketempat ini"

"ne~"

Sesampainya di apartemen chanyeol, baekhyun langsung membawa chanyeol masuk.

"nomer berapa kamarmu chan?"

"614"

"Baiklah"

Sesampainya disana, baekhyun langsung menekan kode apartemen tersebut. Setelah pintu terbuka mereka berdua masuk kesana. Baekhyun cepat-cepat membawa chanyeol kekamarnya yang berada dilantai 2.

Baekhyun membaringkan tubuh chanyeol disana dan bersiap-siap untuk pergi, tapi sesuatu menghalanginya untuk pergi

"baiklah aku akan pulang sekarang chan, kau baik-baik ya, kalau kau butuh sesuatu kau bisa menghubungiku atau siapa saja"

Greppp

Brughh

Baekhyun terjatuh di atas tubuh chanyeol, dengan posisi baekhyun seperti menindih chanyeol. Chanyeol mendekatkan wajahnya pada wajah baekhyun. Jantung baekhyun serasa ingin terlepas dari tempatnya karena degupan kencang yang ia rasakan saat ini.

"aku membutuhkanmu baekhyun"

"ne?"

"aku mencintaimu, aku ingin berada didekatmu, aku ingin selalu bersamamu, aku menyukaimu sejak pertama kali kita berdua bertemu baek"

"..." baekhyun hanya manatap chanyeol, dan tanpa sadar wajah chanyeol sudah sangat dekat dan perlahan menempelkan bibirnya pada bibir baekhyun.

Chu~~~

Baekhyun kehilangan kesadaran saat chanyeol mulai menutup matanya dan melumat lembut bibir ranum itu. baekhyun perlahan juga ikut serta dalam permainan yang dimulai oleh chanyeol. Baekhyun membalas ciuman itu dan membuat chanyeol terbangun dan membawa baekhyun dipangkuannya.

Bad Luck [Chanbaek]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang