perih!!
cuma itu yg gw rasa ketika lo mulai melupakan gw dan berpaling pdanya.-qolin-
-《》-
"Lin,gw duluan yah zahra udan nunggu" ucap qari saat bell istirahat berdering beberapa menit yg lalu.
"Emm iyh" ucapku.
qari pun melenggang pergi.Lo berubah
Zahra gebetan barunya qari anak kls ipa 1 dia cantik,imut dan manis tak heran jika qari menyukainya.tpi,apa qari tau di sisi lain ada hati yg tak rena perhatian ny terbagi.
"Heyy...bengong mulu" ucap zhaki cowok ganteng dan hobby ngombalin orang.
"Gk kok gw gk benggong"
"Emm gituyah.klo bengong juga gk papah asal yg lo lamunin gw" ucapny.Tuhkan ngombalan-gombalan receh ny keluar.
"Apaan sih zhak" ucap ku.
"Si qari lgi ngegebet kembaran gw yah?" Tanya zhaki.
"Iyh kli" ucapku.
"klo qari sama zhara,qolin sma zhaki" ucap zhaki.
"Kenapa hrus sama lo?" Tanyaku.
"Karna lo di takdirin hanya untuk gw" ucap zhaki.
"Sotoy lo" ucap ku sambil memuku bahu kiri zhaki.
"Hehe aminin dong lin.sapa tahu kita jodoh"
"Pengen banget yah....btw si zhara adik lo orang ny kya gimana sih?" Tanyaku.
"Pengen dong lin,emm si zhara orangnya bawel,klo ada maunya hrus diturutin,cantik karna abang ny juga ganteng" ucap zhaki.
"Emm klo menurut lo gw cantik gak?" Tanyaku.
"Gk usah ditanyapun gw pasti ngomong lo cantik lin,lo kan calpar gw"
"Apaan tuh calpar?"
"Calon pacar,ihh gemes deh"
Ucap zhaki.
"Ouhh" ucapku.
"Zhak gw mau ngerjain ini dulu yh.ngobrolny udahan dulu"
"Iyh selama apapun tetep gw tungguin kok" ucap zhaki.
★★★
Hyy gimana udah lama nih gk post lagi..Si qari punya gebetan tuh gimana dong??
Ttuss qolin gimana?
Apa qolin bakal sma zhaki?Ikutin truss yh ceritanya
Jangan lupa vote dan comen ny
KAMU SEDANG MEMBACA
Antonished
RomanceDua orang yg bertemu sejak smp dan mereka menjalin persahabatan hingga sma... Dan pada akhirnya mereka mempunyai arti rasa yg lebih mereka menghianati persahabatannya dengan rasa cinta. Akankah mereka bersatu?