Part 6

7.5K 517 64
                                    

Part sebelumnya:

"Tidak-tidak jangan kalian berikan pandangan bersalah kalian. Lihat saja nanti, aku tak pernah main-maiin dengan ucapan ku. Namikaze tunggulah. Dan dengan tangan ini kalian pasti akan merasakan kesakitan yang sama" gumam Naruto keras sambil mengepalkan kedua tangan.

Happy Reading^^

Tok..tok..tok..

"Hime-sama makan malam sudah siap, anda disuruh Shion-sama untuk segera turun" ujar salah satu maid.

"Ha'i aku akan segera turun, terimakasih"

"Ha'i hime" balas maid tersebut lalu pergi meninggalkan kamar sang hime.
.
.
Naruto pun berjalan keluar dari kamar menuju meja makan.

Naruto pun berjalan keluar dari kamar menuju meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja yg diatas itu Naruto)

"Konbawa minna-san" sapa Naruto dari pintu masuk ruang makan.

"Konbawa mo Naru, sini dan segera duduklah" sapa balik Shion.

"Ha'i Kaa-chan"
.
.
.
Makan malam pun berjalan dengan hikmat dan tenang sampai sang kepala keluarga menanyakan sesuatu.

"Bagaimana dengan hari pertama sekolah kalian?" Tanya Indra kepada Naru, Jin dan Kaname.

"Asik dan tidak asik. Asik karena akhirnya bisa melihat kembaranku dengan tubuh yang menegang setelah aku mengucapkan namaku dan tidak asik karena tidak sekelas sama Jin dan Kaname" jawab Naruto

"Ha ha ha, bagus2 kalaau begitu Naru. Dan bagaimana dengan kalian berdua?"

"Kami merasa bosan, karena semuanya telah dipelajari Indra-sama" jawab Jin

"Jangan panggil Indra-sama tapi Tou-san"

"Gomenne Indra-sama kami tidak bisa karena anda adalah orang yang sangat kami hormati, karna anda kami dapat menikmati hidup seperti ini"

"Kenapa sih kalian sulit sekali memanggil Tou-chan pakai Tou-chan" tanya Naruto.

"Hm" menjawab pertanyaan Naruto dengan gumaman.

"Ck, kalian menyebalkan" sungut Naruto.

"Sudah-sudah Naru jangan paksa Jin-kun dan Kaname-kun"

"Ha'i Kaa-chan"
.

Skip

.
Disebuah lobi perusahaan tepatnya Tsukuyomi Corp seseorang berjalan dengan anggun yang di ikuti oleh 2 orang lainnya.

Ketika ingin
"Naru!" Panggil seseorang

Naruto, Jin dan Kaname pun berhenti berjalan ketika ada seseorang yang memanggil Hime mereka. Naruto pun menoleh dan mendapati Minato dan Kurama yang berjalan tergesa-gesa menuju kearahnya.

"Ah, ada apa Namikaze-san sekalian memanggilku? Adakah keperluan?" Tanya Naruto .

"Bisa kah kami berbicara pada anda di restoran seberang?" Balik tanya Minato.

Hime Ootsutsuki [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang