6; akhirnyaaa~

317 69 3
                                    

Kalian tau ga, sore ini rose lagi di counter pulsa itu lagi. Dan lagi ngumpulin keberanian buat nyapa sebagai orang yg ingin kenalan, bukan sebagai pembeli dan penjual.

"Ayo rose, lu pasti bisa!" Ujar lisa dari tempat duduk kedai bubble. Gaberani lah kalo Rose dateng sendiri wkwkwk.

Rose ngangguk abis itu dia nyamperin abang ganteng. Sayangnya dia lg ngelayanin pelanggan lain.

"Ada yg bisa saya bantu kak?" Dan malah abanh2 lain yang ngelayanin Rose-_-. Hm realita emang ga selalu sesuai sama yg direncanakan.

"Hmm, saya mau ngomong sama abang itu" ucap Rose.

"O..oh iya.." abangnya bingung, ni mbanya ngapa ya? Walau gtu pun abangnya ngomong sama abang ganteng kalo ada yang mau ngomong sama dia.

Abang ganteng pun melihat ke arah Rose, lalu tersenyum (BISA BAYANGIN GA SI ANJIR PASTI GANTENG BANGET)
abang ganteng akhirnya minta di gantiin buat ngelayaninnya dan nyamperin Rose.

"Hai, ada apa ya?"

"Ah..emm anu..."

"Anu?"

"Anu.."

"???"

"H-hai nama gue rose, salam kenal!!" Ucap Rose akhirnya. Mukanya udah merah parah sih.

Abang gantengnya sedikit kaget si, abis itu ketawa, abis Rose lucu banget sih tingkahnya. "Eh iya, kan aku dah tau. Nama aku junhoe, panghil aja june. Salam kenal juga:)"

Bayangin gimana seneng Rose dan deg2annya dia sekarang sampe2 dia cuma nunduk sambil senyum2.

"Rose mau ngomong apa lagi?" Tanya June.

"E-eh kenapa emangnya? Gue ganggu ya?"

"Ga kok engga, kalo emang mau ngomong kita pindah tempat aja, sambil duduk gtu, kan gaenak kalo diri begini haha" ujar June.

"Oh iya.. tapi dimana?" Tanya Rose.

"Kedai bubble itu aja yu, gimana?" Ujar June sambil menunjuk kedia bubble samping toko pulsanya.

Lisa yang dari tadi ngeliatin Rose sama June langsung buang muka karna June nunjuk kearah kedai bubble.

"Y-yuk" ucap Rose malu-malu kucing:3

June dan Rose melewati meja dimana Lisa duduk. Saat Rose melewati Lisa, dia dan Lisa langsung cengengesan gajelas sambil ngasih tangan "sip"

Mereka kayak ngomong telepati, "mweheheeh berhasil coyy"
"Bagus bagus lanjutkan"

"Rose mau apa?"tanya June tiba2, bikin Rose balik ke normal lagi.

"Apa aja!"

"Apa aja? Jangan apa aja dong."

"Taro aja deh"

"Oke"

Setelah memesan dan mendapatkan pesanan bubble masing2, Rose dan June kembali bicara setelah beberapa saat saling diam(masi canggung, maklum)

Akhrinya Rose dan June bisa ngobrol2 dengan Lisa yang lagi nguping diem. Teman yang baik tuh kayak lisa, rela nungguin temennya demi lancarnya kelangsungan pdkt~

***

Haihai masi ada yang baca gasi? Udah lama banget banget banget ga update heheh maap maap ni ya, ganiat gini bikin bukunya wkwk.

Tapi karna liburan insyaallah bisa lah dilanjutin~
semoga masi ada yang baca disni ya hahaha.

Ohiyaaa

 Ini iseng aja si, ya kalo mau baca silahkan, kalo ga gapapa heheh♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini iseng aja si, ya kalo mau baca silahkan, kalo ga gapapa heheh♡

Semoga suka chapter cerita junros yang ini yaaaa. Sekali lagi maaf, baru bisa update sekarang:)

Kang pulsa; JunRosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang