13. Tercyduck

2.7K 450 20
                                    

Tidak selamanya apa yang diharapkan itu terjadi. Buktinya saja seperti Yoongi yang berharap kejadian kemarin itu adalah mimpi bodohnya.

But see? Itu kenyataan Yoon kenyataan wkwkwk.

Hari ini Yoongi pergi ke sekolah dengan malas sangat malas. Mandi aja harus kumpul niat sehari semalam.

Yoongi malas jika nanti ia bertemu dengan Jimin. Maka dari itu Yoongi mengatur strategi seapik mungkin untuk menghindari Jimin hari ini.

Seperti biasa Yoongi diantar oleh supir pribadinya, tapi kali ini ia pergi sangat pagi. Kenapa? Karena itu tadi, untuk menghidari Jimin apapun yang terjadi.

Sampai digerbang hanlim pun Yoongi langsung berlari menuju kelasnya yang ada dilantai 3.

Baru saja Yoongi sampai dan ingin kembali tidur karena ini masih pukul 06.38KST pagi, tiba-tiba saja ia dikejutkan dengan suara seseorang.

"GOOD MORNIIIIIIINGG!!!!!!" sapa Seokjin dengan senyum cerahnya yang baru saja tiba.

"Ya. Kim Seokjin. Suaramu!" kesal Yoongi pada Seokjin.

"hehehe maaf sayang, aku tengah berbahagia hari ini" kata Seokjin masih dengan senyum bahagianya.

"terserah"

"Yoongi kau tau?"

"tidak"

"makanya aku ingin memberitahumu. Semalam Namjoon datang kerumahku, dan dia menunjukkan dua tiket liburan ke DUBAIII!!! WUHUUUUUUUU!!!"

"tch. berhentilah berteriak ini masih pa-"

"PAGIIIIIIIII CLASS!!!!!!!"

Siapa lagi gadis itu kalau bukan Jungkook si gadis bergigi kelinci yang datang dengan hebohnya.

"tuhan ambil saja nyawaku sekarang" pasrah Yoongi yang pagi-pagi ini sudah mendapat teriakan dari dua ibu negara sekaligus.

"eh? Aku kira kalian belum datang" tanya Jungkook pada keduanya sembari meletakkan ransel miliknya dikursi belakang Yoongi.

"eyy aku memang selalu datang pagi, aku kan pergi dengan Namjoonie" jawab Seokjin dengan bangganya.

"aahh iya aku lupa. Kau kak? Tumben datang cepat. Ada apa memangnya?" tanya Jungkook lagi.

"kalian ini, aku datang cepat salah, datang lambat lebih-lebih" jawab Yoongi.

Mendengar jawaban Yoongi, Jungkook dan Seokjin hanya tertawa karena mereka memang sangat senang membuat Yoongi kesal.

.

.

"gila! Panas banget. Kek liat mantan jalan sama pacar barunya" gumam Taehyung sembari men-dribble bola basket ditangannya.

"ya kau bodoh. Sudah tau panas masih saja main basket dilapangan, mana pake ingat mantan segala lagi" ujar Hoseok.

"aku bosan hyung. Ditambah lagi Jungkook sedang marah, ini sudah tiga hari dia mendiamiku" curhat Taehyung.

"memangnya kenapa lagi dengannya?"

"entah, aku juga tidak tau, apa mungkin Jungkook sudah mulai bosan denganku? Aaa hyung~ aku menyayanginya~" kata Taehyung sambil bergelayut manja dilengan Hoseok.

Sedangkan Jimin hanya melihat apa yang dilakukan kedua sahabatnya itu.

"mungkin dia sedang masanya, atau mungkin lebih baik kau bertanya" usul Hoseok.

Cold Outside [PJMxMYG]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang