beauty and the frog

1.3K 132 21
                                    

BEAUTY AND THE FROG

Manga Naruto bukan milik saya, nah Naruto baru suami saya :)

...

Oke langsung ke ktp... eh maksud gue ke tkp

...

Warning : Rate..M karena bahasa Naruto dan beberapa orang sedikit cabul, gx ada adegan lemon! Jangan minta :V

Super OOC dan nista terutama keluarga Uchiha hahahahaha

...

Suatu hari di sebuah sekolah swasta yang sangat tersohor...

"Hallo permisa radio cham-chamut alias Chakura yang imut! Jumpa lagi sama Sakura si host yang cantik ini~~"

"Hey dahi lebar jangan suka seenaknya ganti-ganti nama saluran. Nanti dimarahi kepala sekolah baru nyaho lo! Hallo the murib alayers, apakabar kalian semua! Ketemu lagi sama aku host yang paling cantik dan tercantik si Ino Yamanaka~~~"

"Dasar babi gendut! Lo tidak cantik kurangi aja berat badanmu yang bertambah!~~"

"Dahi lebar gila!! Lo pikir cantik dengan dahi yang bahkan bisa main bola~~"

Kyaa!!

Kyaaa!!

DIAM KALIA BERDUA!!!

"Sorry kawan tadi ada kesalahan teknis iya kan ino?"

"Iya" - -'

:Jumpa lagi dengan kita pagi ini Sakura Haruno dan Ino Yamanaka! Di radio kesayangan kita~~ oh ya Ino kau tahu apa yang paling populer sekarang dikalangan murid-murid sekolah kita?"

"Oh ya tentu saja Sakura! Tentu saja pernyataan cinta yang paling maniiiiis melalui radio!!"

"Iya... kali ini aku juga mendapat surat dari salah satu siswa bernama 'merepotkan... kau tahu siapa aku' wah siapa ini Ino?... Ino juga menggeleng tidak tahu pemirsa, surat ini di tunjukkan untuk Temari... kurasa nona ini tahu si 'merepotkan...kau tahu siapa aku' baiklah ayo kita baca puisi yang ia tulis untuk Temari anak kelas tiga A"

'Pertama kulihat kau saat melihat awan, kau sama membosankan seperti awan. Kalau kau marah kau mirip ibuku... kata ayah pria itu lemah kalau berurusan dengan perempuan, tapi aku bilang itu merepotkan. Dan kamu memang merepotkan... mau jadi pacar yang merepotkan untukku tidak?'

"Gahhh dasar tidak romantis! Temari kusarakan sebelum menerima si 'merepotkan...kau tahu siapa aku' hajar dulu kepalanya"

"Kau benar Sakura! Hajar saja aku dukung hahahaha... jadi Sakura ada berita terbaru nggak tentang cauple yang paling panas di sekolah kita?...bagaimana kisah cinta paling fenomenal Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha."

"Tentu saja... kau tahu Naruto Uzumaki si dumbass yang suka cari masalah itu kena kutukan pagi ini?"

"Apaaaa? Yang benar? Kutukan apa?"

"Sabar Ino! Menurut sumber yang tepercaya Naruto di kutuk menjadi kodok!! Dan KATANYA kutukan bakal hilang setelah ia mencium Sasuke cinta sejatinya dan fuck bokongnya...kyaaa!!!

"Uhhh Sasuke-kun hati-hati dengan bokongmu~~"

"Untuk lebih jelasnya bagaimana kalau kita langsung bertanya kisah kronologis pada sumbernya langsung~~~"

...

Naruto menghela nafas lelah mendengar gosip di siaran radio sekolahnya, niatnya sih tidak mau pergi sekolah dengan kondisi mukanya, tapi mau bagaimana lagi ada banyak tes dan ulangan yang harus ia ikuti.

Beauty And The FrogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang