Terima kasih megan

18 3 5
                                    


Terima kasih megan

Maulana Ilham

Bandung,20 Oktober 2017

Teringat kembali  3 tahun lalu tepat pada 14 desember 2015,berawal dari megan,bukan nama tempat,bukan juga nama seseorang.Tetapi nama konsep pentas seni tahunan yang tak akan pernah ku lupakan. Banyak sekali acara yang tertuang disana mulai dari penampilan band terkenal hingga penampilan kabaret.

bukan itu yang akan aku pikirkan.Pentas seni tahunan itulah yang membuat ku bertemu dengan nya untuk pertama kali,aku bertemu dengan seorang perempuan yang tak ku kenal sama sekali.

Pada saat acara berlangsung tiba-tiba aku melihat seorang perempuan bersama 3 orang teman nya datang ke arah sebelah kanan dariku.Entah mengapa aku fokus pada perempuan itu,wajah yang manis tampak tak asing dalam benakku tapi kurasa belum pernah mengenalnya atau aku hanya pernah melihat dia via sosial media.hingga tak lama hati ku bertanya-tanya tentang dia,"siapakah dia?apakah sebelumnya aku pernah bertemu?". Benakku bertanya-tanya

Tiba pada saat break acara maghrib ku isi waktu break dengan sholat dan mencari camilan karena perutku sudah mulai lapar.Setelah waktu break selesai MC pun mulai melanjutkan acara itu dan mengisi guyonan kecil kepada pengunjung disana. Aku mulai merapat ke bagian tengah depan panggung,tak mungkin ku lebih jauh ke depan karena pengunjung sudah memadati area tersebut.

Tak lama kemudian band  RAN mulai menyambut pengunjung dan mulai menampilkan lagu-lagu terbaik nya. Dari arah pundak ku terasa ada yang menoel sehingga fokus ku teralihkan dan ternyata dia adalah Diana,seorang perempuan teman sebangku di smp dahulu.

"hai,sama siapa kamu kesini?". Sapa Diana terhadapku

"hai,kirain aku siapa,ini nih sama temen-temen". Jawabku kepadanya sambil menunjuk kepada teman teman ku

"hahaha". Diana pun tertawa kepadaku

Lalu ku fokuskan kembali pandanganku kepada panggung acara,ran pun sedang membawakan lagu romantis yang berjudul "Pandangan pertama". Sampai pada suatu saat perempuan yang tak ku kenal ku lihat kembali tepat di depan tak jauh dariku yang sedang menatap ke arah panggung.

Rasa penasaran yang hebat membuatku ingin berkenalan dengan nya tapi nyali ku tak sehebat rasa penasaran ku. Ku iseng bertanya pada Diana yang masih berada di belakang ku.

"eh diana aku mau nanya dong". Tanyaku kepadanya

"nanya apaan?". Jawab diana

"tau cewe itu ga?yang pake kerudung item,baju abu". Tanyaku

"yang ber 3 bareng temen nya itu?". Jawab Diana kepadaku sambil berteriak karena suasana yang ramai dan gaduh

"iyaa yang itu". Jawabku

"Itu tuh temen les bimbel aku,namanya Putri,nanti aku samperin dia ah". Jawab Diana yang berencana akan menghampiri nya nanti

Entah mengapa dalam benakku mulai timbul wajah nya,aku pun mulai curi pandang kepadanya melihat wajah nya yang manis ditambah oleh iringan lagu ran yang romantis membuat rasa ini semakin kuat tak tertahankan. Aku pun mulai mencari posisi yang kosong agar bisa semakin dekat jarak dengan nya.

***************************************************************************

Hingga pada saat yang canggung,disaat lagu andai dia tahu dilantunkan oleh Ran ku masih curi pandang kepada nya dan tiba-tiba dia melihat kepadaku dan ku merasa hatiku berhenti sejenak.dan ku buang pandanganku dengan rasa malu.

Bilakah dia tahu?
Apa yang telah terjadi
Semenjak hari ini
Hati ini miliknya

Bilakah dia mengerti?
Apa yang telah terjadi
Hasratku tak tertahan
Tuk dapatkan dirinya

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 26, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Terima Kasih meganWhere stories live. Discover now