Berbeda dengan hari hari sebelumnya.. hari ini dimulai dari ia bangun tidur, di dalam mobil hingga ke music bank, Jinyoung terlihat bersemangat dan juga ceria.
Biasanya ia diam saja dan hanya mendengar member berbicara, kini ia ikut antusias menanggapi lawan bicaranya.
Saat sampai di Music Bank, seperti biasa artis di haruskan menyapa penggemar dan juga media di depan gedung. Jinyoung jalan di belakang bersama Youngjae, sedangkan yang lainnya di depan.
Member GOT7 berdiri berjajar rapi sambil menyapa penggemar. Semuanya tersenyum saat fangirl meneriakan satu-satu persatu nama mereka. Tapi ada kejadian lucu yang terjadi pada Jinyoung. Jika biasanya fangirl yang berteriak kencang memanggil namanya, kini ada beberapa fanboy yang meneriakan namanya dengan sangat lantang "Jinyoung Hyung !! aaa Jinyoung Hyung kau sangat tampan !!" "Jinyoung-ah !! Jinyoung-ah I love you"
Hal ini seketika membuat semua orang disana tertawa, tak terkecuali Jinyoung sendiri. Ia mencoba menaha tawanya, tapi teriakan fanboy itu malah semakin menjadi-jadi. Jinyoung hanya bisa menanggapinya dengan anggukan dan senyuman. Setelah itu para member masuk ke dalam gedung.
"aahh Jinyoung Hyung !! kau sangat tampan !!" ucap Yugyeom menirukan fanboy yang tadi.
"Yahh kau !!"Yugyeom tertawa terbahak-bahak.
"memangnya hanya aku saja yang memiliki fanboy ?? kau juga kan !" Yugyeom hanya terkekeh.
"iya Yugyeom biarkan saja Jinyung Hyung begitu..sudah beberap hari ini ia tidak tertawa seperti itu kan.."
"yah memangnya aku kenapa ??"
"kau kan dari kemarin hanya menangis karena me-hmmgf"
Jackson, Bambam dan Mark hanya mengangkat alisnya tak mengerti.
"kau menangis kenapa Hyung ??"
"a-ahh tidak apa-apa hanya sedang berlatih akting !"
"ahh sudah-sudah tidak perlu dibahas..sebaiknya kita bersiap sebentar lagi kita tampil kan ??
...
"haahh..selesai juga !" ucap member dengan nafas yang masih tersenggal dan keringat yang bercucuran.
"Hyung..kau tidak lelah ??" tanya Youngjae pada Jinyoung yang sedang sibuk membereskan ruang ganti yang berantakan dengan bungkus makanan dan minum.
"tidak..ini sudah kewajibanku kan memperhatikan semua yang ada disini?" Youngjae tersenyum lalu ikut membersihkan barang-barang member. Ia sangat bangga pada Jinyoung Hyung. Disaat ia baru saja turun dari panggung, ia masih sempat mempehatika kondisi kebersihan ruang ganti yang sebenarnya jika berantakan pun tidak apa karena ada yang akan membersihkanya nanti.
Jinyoung dikatakan sebagai "eomma" bukan berati tanpa alasan yang kuat. Ia dipanggi begitu karena memang sifatnya yang perhatian dan sayang seperti seorang ibu pada anak-anaknya. Perhatiannya bahan tidak hanya bagi Jaebum dan member, ia juga sangat perhatian pada fans atau IGOT7.
Seperti malam itu, setelah keluar dari gedung dan berjalan menuju mobil. Jika biasanya artis yang dijaga ooeh keamanan. Beda lagi dengan Jinyoung, dengan tangannya sendiri, ia menjaga Igot7 yang mengikutinya dari mobil-mobil yang lewat.
Hal ini tentu saja mengundang decak kagum bagi yang melihatnya. Walaupun Jinyoung dikenal savage, tapi ia juga bisa melindungi. Ia tidak pernah memandang siapa dirinya atau siapa orang lain.
"ahh Eomma..eommaku yang satu ini memang sangat baik!" ucap Youngjae saat masuk ke mobil.
"Wae~??"
"disaat kondisi kau yang lelah, kau juga memperhatikan keamanan IGOT7 ! aku bisa membayangkan sesuatu !"
"membayangkan apa ??"
Youngjae merapatkan tubuhnya ke Jinyoung "jika Jaebum Hyung melihatnya, ia pasti akan memujimu. Ia pasti sangat bangga jika kekasihnya tidak hanya manis tapi juga baik hati"
"Aishh...kau bisa saja!"
"aku serius Hyung..ia sering memperhatikanmu lalu bilang padaku jika kau itu cantik luar dalam " Mendengar perkataan Youngjae, rona merah terlihat di pipi Jinyoung.
"aish sudah Youngjae kau membuatku malu"
"ayee ada yang malu..hahaha"
Sesampainya di dorm, Jinyoung masuk ke kamar, begitu juga dengan Mark dan Yugyeom. Kini dorm terasa sangat sepi. Bukan karena para member segera masuk kamar dan istirahat. Tapi besarnya dorm baru mereka tidak diisi lagi dengan para member. Youngjae sudah keluar dan tinggal bersama kakaknya.
Jackson juga sudah keluar dan membeli rumah di tempat lain agar orangtuanya bisa datang mengunjunginya tanpa menganggu member. Dan setelah kedua member tadi, akhirnya Bambam juga mengikuti jejak mereka. Ia membeli rumah di korea agar ia bisa hidup mandiri.
Jadi kini dorm hanya dihuni oleh empat orang yaitu Jaebum, Jinyoung, Mark dan juga Yugyeom. Bahkan formasi begitu pun jarang bisa dilihat karena Mark sering mengunjungi coco ke rumah Yougjae dan Yugyeom sering pulang ke rumah orangtuanya. Keadaan sudah kembali seperti jaman JJP debut dulu karena hanya Jaebum dan Jinyoung yang tinggal disana.
Jinyoung membuka bajunya dan membersihakan diri. Ia pergi ke kamar Jaebum dan memberi makank kucing Jaebum. Ini sudah menjadi kebiasaannya selama Jaebum pergi ke hutan.
"hei..bagaimana kabar kalian hari ini ?? apa kalian excited ?? sebentar lagi daddy akan pulang !"sapa Jinyoung,kucing kucing itu hanya menatapnya.
"ehehe kalian lucu jika sedang menatapku seperti itu.. apa aku sudah bisa menjadi pengganti Jaebum Hyung ?? kekeke sepertinya tidak ya ??" Jinyoung berdiri dan duduk di kasur Jaebum. Ia mengusap pelan tempat dimana Jaebum tidur. Walaupun hatinya sakit setiap ia mengingat Jaebum, ia tidak sabar menunggu Jaebum pulang.
"hmm apa yang harus siapkan sebagai ucapan kembali ya ??"
"aku ingin kedatangannya menjadi hal yang paling ia tunggu hihihi"
"emmhh apa ya ??"
"oh iya bagaiamana jika aku....hehehe" Jinyoung tertawa geli membayangkan rencana yang akan ia akan siapkan bagi Jaebum.
-----
S
orry chapter nya pendek bgt ya.. ini cuma filler doang sih . Mau bahas jaebum di hutan tapi gatau dia ngapain aja disono wkwkw 😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
BESIDE YOU (jjp db edisi LOTJ)[√]
Short Story"he sleeps alone..my heart wants to come home..i wish i was..i wish i was beside you" - Jaebum 6279 miles from Seoul